Review Kolonial Bistro & Roastery - Tempat Ngopi Cozy Berkonsep Modern Kontemporer

Review Kolonial Bistro & Roastery - Tempat Ngopi yang Cozy
Review Kolonial Bistro & Roastery (PergiKuliner.com)

Cari cafe di Jakarta Pusat dengan gaya modern kontemporer dengan live music? Yuk, baca ulasan Kolonial Bistro & Roastery ini!

Rating
  • Ambience
  • Menu
  • Location
  • Pelayanan
  • overall

Mencari sebuah tempat ngopi yang cozydengan interior ala modern kontemporer memang kerap ditemukan di sejumlah daerah di Jakarta. Kebanyakan dari cafe yang memiliki gaya interior ini biasanya dapat kamu temukan di Jakarta bagian Selatan. Namun, salah sebuah cafe yang memiliki gaya interior ini nyatanya bisa kamu temukan di Jakarta Pusat.

Ya, Kolonial Bistro & Roastery merupakan salah satu cafe bergaya modern kontemporer yang terletak di Jakarta Pusat. Tak hanya interiornya yang memiliki nilai estetika, cafe ini juga menyajikan live music yang temani kamu ngopi.

Terkait hal tersebut, berikut Woop akan review mengenai Kolonial Bistro & Roastery yang bikin betah nongkrong berlama-lama. Yuk, simak ulasannya!

Review Kolonial Bistro & Roastery

1. Ambience

View this post on Instagram

A post shared by Kolonial Bistro & Roastery (@kolonialbistro) on

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, suasanya yang dimiliki oleh cafe ini adalah modern kontemporer. Tembok yang berdiri menggunakan sebuah batu bata merah memberikan kesan kontemporer yang kental.

Tak hanya itu, cafe ini juga menyajikan live music yang akan temani kamu di malam hari. Tempat ini juga dibagi menjadi dua area, yakni smoking area dan non-smoking area. Smoking area yang terletak di dalam cafe ini nyatanya memiliki kesan yang cukup sejuk lantaran pohon yang tersedia di sana, sehingga nyaman untuk para perokok.

Ambience

2. Menu

View this post on Instagram

A post shared by Kolonial Bistro & Roastery (@kolonialbistro) on

Menu yang ditawarkan cukup bervariatif. Seperti cafe pada umumnya, tempat ini menyediakan berbagai jenis kopi yang lezat dan cocok untuk kamu para coffee enthusiast. Jika kamu bukan pecinta kopi, kamu juga dapat merasakan berbagai minuman yang menyegarkan yang mereka sediakan.

Makanan yang tersedia di sana juga cukup bervariatif, mulai dari makanan ringan, hingga makanan berat pun tersedia di tempat ini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 72.000 saja.

Menu

3. Tema

Tema yang diusung oleh cafe ini cukup sederhana. Tempat ini sangat nyaman dan tidak terlalu ramai, sehingga cocok untuk kamu yang sendirian sambil mengerjakan sebuah kerjaan. Cafe ini akan memberikan kesan yang membuat kamu nyaman serasa di rumah sendiri. Namun, mungkin kamu akan merasa kurang fokus di malam hari lantaran live music yang mereka sediakan.

Baca juga : Review OnThree—Ngopi di Bawah Langit Senopati

4. Location

Lokasi tempat ini terbilang cukup terpencil dan jauh dari keramaian. Kolonial Bistro & Roastery ini terletak di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat. Parkiran yang mereka miliki cukup luas, namun tidak terdapat papan nama di pinggir jalan, sehingga kamu perlu menggunakan aplikasi penunjuk arah agar tidak terlewat.

Location

5. Operational Hours

Cafe ini buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Cafe ini akan buka dua jam lebih lama pada hari Sabtu.

6. Pelayanan

Meskipun tempat ini cukup luas, namun pelayan dengan sigap sadar saat dipanggil oleh pelanggan. Para pelayan juga dengan ramah akan memberikan informasi seputar produk yang mereka tawarkan dengan baik.

Pelayanan

7. Kesimpulan

Tempat ini cocok untuk kamu yang suka menyendiri sambil mengerjakan tugas ataupun sekedar nongkrong bersama teman. Suasana yang nyaman akan membuatmu bertah berlama-lama di sini.

Nah, itu dia ulasan mengenai Kolonial Bistro & Roastery yang cocok untuk kamu yang miliki selera interior modern kontemporer dan iringan live music yang menghibur. Tertarik untuk datang ke sini, Woop Ladies?

Selanjutnya :