Review Kopi PONO, Tempat Ngopi yang Instagrammable!

Review Kopi PONO, Tempat Ngopi yang Instagrammable!
Kopi PONO

Ternyata enggak cuma tempatnya yang lucu, cafe ini menawarkan berbagai macam jenis kopi dan makanan dengan rasa yang cukup worth it.

Rating
  • Ambience
  • Menu
  • Tema
  • Lokasi
  • overall

Kesibukan warga Jakarta yang padat, membuat sebagian besar orang mudah merasa lelah dan stres. Nah, banyak cara untuk menghilangkan lelah dan stress, nongkrong di kedai kopi menjadi salah satu cara yang ampuh lho!

Nggak hanya sekedar mencicipi kopinya yang nikmat, banyak juga menu makanan lain yang akan menggugah selera kamu. Dan pastinya, tempat ngopi yang cozy dan terkesan Instagrammable menjadi alasan banyak orang untuk mengunjungi tempat tersebut.

Ada cafe yang terletak di wilayah Kemang sedang hype di kalangan anak muda, karena tempatnya yang instagrammable, yaitu Kopi PONO. Cafe ini punya ragam menu kopi dan makanan enak dengan ambience yang nyaman. Karena sedang hype dikalangan food vlogger dan coffee hunter, ratusan foto dengan tagar #kopipono bisa kamu buka di Instagram. Apakah kamu penasaran Woop Ladies? Berikut reviewnya!

Review Kopi PONO 

Ambience

Suasananya yang cozy dan eye catchy langsung terasa karena baik interior maupun aksesoris ruangan sentuhan modern di dominasi dengan warna pastel. Begitu masuk, aroma kopi yang enak semerbak langsung terhirup. Area makan dilantai dasar bernama Pool Garden, karena disana pengunjung dapat menikmati kopi dengan kursi bantal yang empuk dan lesehan pun bisa. Ruang makan dilantai atas dikhususkan untuk area merokok. Toiletnya pun tidak kalah aesthetic. Dan yang lebih asik lagi, Kopi PONO menyediakan ruangan untuk sholat atau musholat yang bersebelahan dengan toiletnya. 

Ambience

Menu

Banyak variasi menu kopi yang ditawarkan. Mulai dari Es Kopi Susu, Affogato, Flat White, Piccolo, Americano dan masih banyak lagi. Bila kamu ingin yang non coffee, Kopi PONO menyediakan PONO Crème dengan banyak varian rasa seperti matcha, red velvet, taro dan masih banyak lagi varian minuman non coffee.

Nggak hanya kopi, hidangannya pun beragam. Tersedia appetizer, local cuisine, pasta, sandwich, sweet bites hingga dessert. Menu andalan kopi dari Kopi PONO ini adalah Es Kopi Pono Spesial, yaitu percampuran kopi, susu stroberi dan krim coklat. Di hidangan menu andalannya adalah Loco PONO, presentasinya berupa saus creamy berwarna pink, garlic rice plus mixed vegetables, beef patty, dan poached egg. Di dessert, andalannya adalah round cake choco with sauce chocolate melted dimana bola itu akan lumer begitu disiram lelehan fondue cokelat.

Untuk harganya, Kopi PONO berkisar mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 62 ribuan saja. Sangat terjangkau!

Menu

Tema

Café atau coffee shop ini bertemakan sentuhan feminin di setiap sudutnya. Di dominasi oleh warna pink dan tosca, warna pastel yang digabungkan jadi unik dan bagus. Dengan warna tersebut Kopi Pono ini terkesan girly banget dan pastinya para wanita suka. Dan asik banget nongkrong dan berlama-lama di Kopi PONO ini.

Tema

Lokasi

Kalian bisa langsung saja mendatangi tempat tongkrongan cafe yang instagrammable ini ke Kopi PONO Kemang dengan alamat Jl. Kemang Raya No.99, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Posisinya dekat dengan Honu Cafe. Dari depan sudah terlihat tulisan Kopi PONO.

Baca juga: Rekomendasi Kedai Kopi yang Instagramable di Jakarta

Operational Hours