Banner

Review Lalla Restaurant— Satu Lagi Restoran Instagramable yang Wajib Kamu Kunjungi

Review Lalla Restaurant— Satu Lagi Restoran Instagramable ya
lalla restaurant

Well, satu lagi tambahan list tempat instagramable yang Woop rekomendasikan untukmu. Penasaran bagaimana reviewnya?

Rating
  • food
  • ambience
  • overall

Cafe di Jakarta memang sudah tidak terhitung jumlahnya, setiap minggu pasti ada saja restoran baru yang menambah daftarmu untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Lalla Restaurant. Lalla Restaurant terletak di Capital Place, satu area dengan Four Seasons Hotel Jakarta. Penasaran kira-kira nilai plus apa dari restaurant ini, sehingga wajib di-list sebagai tempat yang wajib dikunjungi? Simak yuk review-nya.

Ambience

Lalla Restaurant memiliki tempat yang tidak terlalu besar namun ditata dengan baik sehingga membuatmu nyaman untuk berlama-lama menghabiskan waktu di sana. Area bar menempati sisi yang berdampingan dengan pintu masuk. Daya tarik restoran ini adalah memiliki konsep casual dining dengan interior yang unik, salah satunya adalah penempatan pohon besar di tengah ruangan serta hiasan dinding yang membentang di salah satu sisi ruangan. Tali-tali yang memenuhi bagian ceiling juga menambah kesan atraktif dari dekor restoran ini.

Baca: Review Ling Ling Dimsum & Tea House— Restoran Dimsum yang Su

Food

Wagyu Striploin - Rp265 ribu

View this post on Instagram

For this kind of heaven, let’s take a closer look shall we? 📸: @foodescape_id #foodescape_id

A post shared by Lalla Restaurant (@lallajkt) on

Wagyu Striploin adalah salah satu menu andalan dari Lalla Restaurant. Disajikan dengan kentang mini dibagian bawah dan sumsum dibagian atasnya. Masakan ini juga di percantik dengan beetroot mayo yang berwarna kontras. Dagingnya dimasak dan dibumbui dengan sempurna. Kematangannya yang pas dan tekstur dagingnya pun cukup empuk. Kamu akan menemukan bagian emak yang berkualitas, and the taste so good!

Croqueta - Rp90 ribu

View this post on Instagram

Croquetas are normally served in most bars and restaurants of Spain. And most Spanish mothers have their own recipe to make them as one of the main stars. Available at @lallajkt for only IDR90,000++ #foodgasm #spanish #instagram #jakarta #lallajkt #foodgasm #foodporn #foodblogger #croquetas #hangout #restaurant

A post shared by Lalla Restaurant (@lallajkt) on

Ingin mencoba rasa kroket yang berbeda? Well try this menu! Kroket andalan Lalla Restaurant sangat lezat. Lapisan luarnya yang renyah namun bagian dalam terasa lembut dengan potongan daging sapi yang lembut. Yang membuat kroket ini spesial adalah terdapat potongan Manchego yang merupakan jenis keju asal Spanyol yang membuat rasa menjadi nutty dan creamy. It’s really recommended.

Kesimpulan

Restoran ini sangat cocok bagi kamu yang ingin quality time bersama keluarga atau pasangan, sambil ditemani dengan menu makanan yang rasanya tidak usah diragukan lagi. Walaupun harga makanan di Lalla Restaurant terbilang pricey, but it’s worth the taste.

Selanjutnya: Ingin mencoba dimsum di restoran kekinian dan berkonsep minimalis serta instagramable? Simak review Ling Ling Dimsum di sini yuk.