Review— Lawless Burgerbar yang Memiliki Konsep Metal

Review— Lawless Burgerbar yang Memiliki Konsep Metal
lawless burger
Review— Lawless Burgerbar yang Memiliki Konsep Metal

Bagi kamu pecinta musik metal, wajib untuk datang ke Lawless Burgerbar.

Rating
  • overall

Are you burger lovers? Bagi para pecinta burger pasti sudah tidak asing lagi dengan kedai buger satu itu. Well, saat ini burger bar di Jakarta memang sudah tidak bisa dihitung lagi jumlahnya, namun hanya ada beberapa yang memiliki ciri khas. Salah satunya adalah Lawless Burgerbar.

Kedai burger miliki Gofar Hilman, atau yang akrab disapa Pergi Jauh ini berlokasi di Kemang dan memiliki konsep yang sangat unik yaitu metal bar. Wow! penasaran dengan review-nya? Kita simak yuk.


Ambience

lawless burger
lawless burger



Saat memasuki kedai burger ini, kamu langsung disuguhkan dengan hiasan dinding berupa poster band-band metal seperti Iron Maiden hingga Black Sabbath, makin terasa atmosfernya saat kamu mendengar dentuman musik rock dan metal yang akan selalu menjadi backsound burgerbar tersebut. Menu yang ditawarkn juga diadaptasi dari lagu metal, seperti Eyehateburgs, Side by Side Do or Die, and Drink The Blood of The Enemy. Wow! Bagi kamu pecinta musik metal pasti betah berlama-lama disini.


Ambience : 80

Baca: 4 Rekomendasi Restoran Burger Paling Enak di Jakarta


Rasa

Menu yang ditawrkan Lawless Burgerbar cukup beragam. Tidak hanya menyajikan menu burger, namun terdapat juga menu cemilan lainnya seperti french fries, deep mozarella dan fried chicken strips.

lawless burger
lawless burger



Menu favorit dari kedai burger ini adalah The Lemmy dan Motley Burg. The Lemmy dibuat dari daging sapi premium olahan Lawless Burgerbar yang bersatu nikmat dengan lembaran bacon, sampai telur mata sapi yang nikmat. Tidak cuma itu lho, ada dua patty yang ditumpuk dalam sajian The Lemmy yang ditambah dengan mustard, saus BBQ, irisan tomat serta onion ring renyah, dan additional telur, dengan ketebalan hingga 15 centimeter. Kebayang dong nikmatnya?

lawless
lawless

Selain itu Motley Burg juga nggak kalah lezatnya. Masih dengan beef patty dan bacon, Motley Burg sangat memanjakan lidah dengan segarnya sayuran dan tomat, plus lelehan keju mozarella yang mampu menambah selera makan. No comment deh untuk rasa burger di burgerbar ini.


Rasa : 90


Harga

Lawless Burgerbar ini memiliki range harga dari Rp45 ribu hingga Rp125 ribu. Memang terbilang cukup mahal untuk harga sebuah burger. But i guarantee it worth the price!

Harga : 70


Kesimpulan

Untuk rasa, sudah tidak usah diragukan lagi. Pattynya yang begitu lembut, beef patty yang juicy, ditambah sayuran yang fresh membuat cita rasanya begitu lezat. Namun bagi kamu yang tidak begitu menyukai musik metal akan sedikit terganggu saat berbicara dengan teman atau pasangan, karena kamu akan selalu disajikan dengan backsound musik metal yang cukup keras ditelinga.

Selanjutnya: Pecinta Lip Tint? Sudah mencoba Dior Addict Lip Tatto By Dior? Well, jika kamu berniat membeli, sebaiknya simak dulu review dari Woop yuk. Simak selengkapnya di sini.