Review Mo-Mo-Paradise, Shabu-Shabu & Sukiyaki Halal Dengan Daging Berkualitas

Super Duper Worth It! Review Mo-Mo-Paradise Restaurant
Mo-Mo-Paradise di Indonesia

Dengan mengklaim bahwa menu dari Mo-Mo-Paradise bebas mirin dan sake, seperti apa rasa dari dagingnya?

Rating
  • Ambience
  • Pelayanan
  • Menu
  • overall

Buat kamu pecinta kuliner yang suka dengan makanan gaya khas Jepang, kamu harus mengunjungi Mo-Mo-Paradise yang mempunyai menu andalan yaitu sukiyaki nya yang enak banget. Ditambah daging yang berkualitas dan kuah yang di impor langsung dari negara asalnya, pasti kamu udah ngiler kan? Berikut Woop berikan review lengkapnya, yuk simak!

Mo-Mo-Paradise merupakan restaurant berskala internasional yang sudah membuka 4 cabangnya di Indonesia. Seperti informasi yang dilansir dari Mo-Mo-Paradise, restoran yang berkonsep All You Can Eat (AYCE) ini awalnya berdiri pada September 1993 di Kabukicho, Shinjuku, Tokyo. Dan mulai membuka cabang diluar negri pada 2003 di Taiwan hingga menyebar di beberapa negara seperti Japan, Taiwan, Thailan, China, Vietnam, USA, dan Cambodia.

Review Mo-Mo-Paradise

Ambience

Review Ambience Mo-Mo-Paradise
Review Ambience Mo-Mo-Paradise

Mo-Mo-Paradise berinterior berdominasi unsur kayu dengan warna yang tidak mencolok yang berkhas Jepang. Tempat yang cukup besar dan nyaman memungkin kamu bisa membuat acara pribadi disini. Tersedia ruangan privat untuk 10 orang. Sebaiknya kalau kamu mau kesini lebih baik reservasi tempat dulu mengingat tingginya animo pecinta kuliner pada Mo-Mo-Paradise. Mengikuti tradisi Jepang maka disetiap mejanya tidak disediakan personal pot melainkan sharing pot jadi menciptakan suasana kebersamaan saat makan.

Menu

Review Menu Mo-Mo-Paradise
Review Menu Mo-Mo-Paradise

Khusus di Mo-Mo-Paradise Indonesia, seluruh sup dan saus bebas mirin dan sake, serta dimasak sesuai dengan standar dari Jepang dan tanpa tambahan MSG atau penyedap rasa sehingga aman untuk dikonsumsi anak-anak dan orang tua. Termasuk kuah yang didatangkan dari negara asalnya. Lengkapi paket AYCE apapun kamu dengan sup shabu-shabu, sukiyaki, spicy miso, atau premium mushroom.  Rasanya ngga kalah lezat dari shabu-shabu, untuk daging yang disajikan ada rasa asam dari kuah sukiyaki ala Mo-Mo-Paradise berpadu saus khusus yang terbuat dari kocokan telur, wajib coba!

Dilansir dari mediaindonesia.com, Alto Belli selaku Executive Officer Branding Momo Paradise mengatakan bahwa, "Seluruh menu yang tersaji di Momo Paradise tidak menggunakan MSG dan daging yang kami sajikan adalah daging dengan kualitas terbaik dari Jepang yang diproses secara halal sehingga para pelanggan kami di Indonesia tidak perlu khawatir dengan hidangan yang kami sajikan".

Review Hidangan Mo-Mo-Paradise
Review Hidangan Mo-Mo-Paradise

Untuk dagingnya, kamu ngga perlu khawatir karena sudah memiliki sertifikasi halal dari badan pengawa kehalalan di Negara pengekspor dan mengikuti hukum yang berlaku. Karena keunggulan dari Mo-Mo-Paradise selain sukiyakinya adalah pada dagingnya. Restoran yang memberikan kita waktu makan dalam 90 menit, menyediakan tiga macam varian daging sapi impor yang terjamin kehalalannya dengan kualitas terbaik dan memiliki tingkat ketebalan dua kali lipat, yaitu paket US beef, premium wagyu, dan wagyu dengan berat 100 gram dan harga yang sangat terjangkau.

Buat hidangan tambahan atau side dish menyediakan sayur–mayur, seafood tofu, japanese chicken ball, ring roll, jamur dan karbohidrat seperti nasi, udon, ramen, vermiseli, dan shirataki. Restoran ini tidak menawarkan gorengan bertujuan untuk kesehatan dan agar indra pengecap tidak kehilangan nikmatnya rasa daging akibat kontaminasi minyak goreng. Pstt.. untuk dessert ada special jelly mochi yang eksklusif dibuat oleh ownernya langsung dengan tekstur mochi yang lembut!

Baca juga: Review Seirock-Ya, Ramen Halal Bercita Rasa Jepang

Location

Untuk cabang di Indonesia, Mo-Mo-Paradise mempunyai 4 cabang yaitu:

  • Jl. Senopati Raya No.92, Jakarta Selatan (Senin – Kamis, 11.00 – 22.00 dan Jumat – Minggu, 11.00 – 23.00)
  • Plaza Indonesia Lantai 5, Thamrin, Jakarta (Senin – Minggu, 10.00 – 22.00)
  • Mall Kelapa Gading 5, Lantai Ground Floor, Jakarta Utara (Senin – Minggu, 10.00 – 22.00)
  • Ruko Crown Golf, Blok D No.18-19, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk (Senin – Kamis dan Minggu, 11.00 – 23.00 dan Jumat – Sabtu, 11.00 – 24.00)

Pelayanan

Pelayanan mulai dari server hingga manager menurut Woop sangat gesit, ramah dan informatif jadi saat memesan kalian bisa tanya sepuasnya.

Kesimpulan

Buat kamu para pecinta daging dan sukiyaki kamu wajib untuk melipir untuk mencoba semua hidangan di Mo-Mo-Paradise ini sebagai restoran AYCE. Karena kamu bisa mencoba segala jenis daging berkualitas yang halal dengan harga yang cukup terjangkau. Jangan lupa datang dan reserve dulu ya, Woop Ladies!