Food Review: Mockingbird, Menteng

Food Review: Mockingbird, Menteng
WOOP.ID

Mocktail, steak, dan porsi besar. banyak variasi western food, terutama steak. Mocktail andalan Hakuna Matata dan Summer Sling.

Rating
  • overall

Lokasi: ShopHaus, Jl. Teuku Cik Ditiro no. 36, Menteng

Harga:± 500.000 untuk 2 orang.

What we think about it:

WOOP benar-benar menyukai konsep restoran ini dengan desain yang sederhana dan memaksimalkan ruang terbuka yang diterangi oleh sinar matahari langsung pada siang hari. Ruang terasa sangat luas dan nyaman dengan menggunakan unsur-unsur desain alami seperti tanaman dan penggunaan mebel serta kisi-kisi kayu di ruang makan, yang memiliki pintu dan atap kaca.

Mockingbird terletak di lantai 2, yang dapat dicapai dengan tangga unik berbentuk melingkar. Dengan konsep yang menyatu dengan ShopHaus, ambiennya sangat cozy, dengan banyak spot untuk Instagramming. Tersedia pula area luar untuk merokok. We truly love the ambience.  

Untuk makanan dan minumannya sendiri, Mockingbird menawarkan banyak variasi western food, terutama steak. Begitu datang, WOOP langsung disuguhi mocktail andalan Mockingbird, Hakuna Matata dan Summer Sling. Very fresh on a hot day!  WOOP melanjutkan dengan dua menu andalan mereka: European Style US Black Angus Sirloin (Mockingbird menyediakan 5 pilihan cooking style untuk steak mereka – European, Japanese, Brazilian, French dan Holycow Style) serta Crispy Chicken and Foie Gras Rice Bowl. Ketika makanannya datang, WOOP cukup kaget, cause the portion was quite huge!Sirloin steak dengan berat 300gr dan rice bowl dengan mangkuk besar, lebih dari cukup untuk sharing. The taste itself? Oh-so-pleasant.

WOOP sudah cukup kenyang sehingga tidak mencoba pilihan dessert yang ditawarkan, but we will definitely come back for more! Tempat, makanan dan suasananya sangat menyenangkan untuk pilihan steak dan fine dining yang santai bersama teman dan keluarga.