Review One Eighty Coffee & Music— Sensasi Menikmati Makan Sambil Rendam Kaki

Review One Eighty Coffee & Music— Sensasi Menikmati Makan Sa
one eighty coffee

Satu lagi tempat instagramable yang harus kamu coba saat berkunjung ke Bandung, One Eighty Coffee & Music.

Rating
  • ambience
  • menu
  • overall

Lokasi: Jl. Ganeca No.3, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

Bagi para food blogger atau travel enthusiast, pasti sudah tidak asing lagi dengan One Eight Coffe & Music. Yap, cafe yang berada du Bandung ini merupakan salah satu cafe kekinian yang instagramable banget lho. Berdiri sekitar tiga tahun lalu, cafe ini selalu ramai pengunjung apalagi saat weekend. Bagaimana tidak, konsep kolom yang unik dengan nuansa asri hijau tanaman disekelilingnya akan membuat kamu penasaran dan ingin merasakan bagaimana sensasi menyantap makanan sambil merendam kaki. Ingin tahu review lebih lengkapnya? Simak yuk.

Ambience

Mengusung konsep ruangan bergaya industrial. cafe ini memberikan kesan homey yang akan membuat kamu betah berlama-lama. Area ruangannya cukup luas dan mampu menampung banyak pengunjung.

Untuk area indoor, meja dan kursi dengan material kayu menghiasa tiap sudut ruangan. Dekorasi menarik seperti rak buku serta pajangan bermaterial kayu turut membuat suasana cafe semakin nyaman. Terdapat meja bar di bagian tengah ruangan yang menyuguhkan aneka pilihan kopi yang bisa kamu nikmati.

Well, this is the best spot. Ada sebuah kolam renang dangkal di luar ruangan yang bisa memberikan suasana bersantap semakin berkesan. Dibatasi dengan dinding kaca kolam renang dangkal ini dilengkapi dengan kursi dan meja kayu di bagian tengahnya. Pepohonan rindang di bagian sisi kolam membuat suasana teduh sangat terasa.

Namun kamu diwajibkan untuk membuka alas kaki jika ingin menyantap makan di tengah kolam renang. It’s gonna be one of the best your experience.

ambience

Baca: Review RM Demangan, Tempat Makan di Yogyakarta

Menu

Woop akan me-review menu yang menjadi rokemendasi dari chef. Kira-kira apa saja?

Croque Madame - Rp45 ribu

View this post on Instagram

Don't forget to eat breakfast! And this is Madame Croque for you. This menu is really suitable for breakfast because it has perfect portion for your hungry stomach in the morning⁣ ⁣ FRI-YAY! It's time to LIVE MUSIC at One Eighty Coffee @7PM, We sure you don't want to miss POP/TOP 40 genre!⁣ ⁣ One Eighty Coffee & Music⁣ @oneeightycoffee ⁣ Jl. Ganesha no.3 - Bandung ⁣ R E S E R V A S I ⁣ 0822 1800 0155 ⁣ .⁣ .⁣ .⁣ .⁣ #oneeightycoffee #coffeemusic #cafe #coffeebar #coffeeshop #coffeegram #coffeetime #coffeevibes #barista #baristalife #caferestobdg #kulinerbdg #kulinerbandung #caferestobandung #bandungculinary #bandungeatery #bandungfoodie #explorebandung #explorebdg #bandungfoodies #foodnotebdg #foodnotebandung #eatandtreats #mrfoodjournal #kuliner #bandungfoodsociety

A post shared by oneeightycoffee (@oneeightycoffee) on

Menu All Day Brunch ini secara penyajian agak berbeda dari cafe-cafe lainnya, karena pada bagian tengah roti dilubangi dan diberi poach egg yang cantik. Selain itu tersembunyi layer keju mozzarella dan cheddar cheese di bawahnya, creamy cheese sauce dan beef baconnya juga melengkapi kelezatan dari Croque Madame ini. Hmmm kebayang lezatnya?

Beef Truffle - Rp92 ribu

Pecinta steak? Well, sajian steak tenderloin yang dilumuri dengan minyak truffle ini membuat aroma lezat yang menggugah selera. Plating-nya sangat cantik dengan potongan kentang panggang, mix vegetable dan mustard pure membuat hidangan ini sangat mengggoda. Rasa asam dari mustard bercampur dengan gurihnya daging tenderloin dan rasa asin dari kenyang panggang menghasilkan cita rasa yang begitu balance. Sayuran segar yang terdiri dari irisan zucchini, bawang bombay, red lettuce, green lettuce, terong dan tomat cherry menjadi pelengkap steak yang sempurna.

Hainan Roasted Chicken - Rp59 ribu

Ingin mencicipi cita rasa khas Asia? Hainan Roasted Chicken ini bisa menjadi pilihanmu. Seporsi nasi bercita rasa gurih dengan tekstur buttery nan lembut ini dihidangkan dengan topping potongan ayam panggang dan semangkuk kuah dengan rasa kaldu yang begitu kuat. Bumbu ayam panggang juga sangat meresap hingga menghasilkan perpaduan rasa gurih lembut siap disantap bersamaan dengan nasi dan kuah kaldu. Jangan lupa acar segar irisan cabe rawit yang pedas akan menambah kenikmatanmu.

menu

Kesimpulan

Overall, One Eighty Coffee & Music ini wajib banget untuk kamu kunjungi saat berkunjung ke Bandung. Kamu bisa menikmati sensasi yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya yaitu makan sambil berendam kaki di kolam yang dangkal. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan foto terbaik untuk feed instagrammu. Harga makanannya pun sangat worth it dengan rasa dan suasana yang diberikan. So intrested right?

Selanjutnya: Hobi menonton drama Korea? Well, film Korea juga tidak kalah bagusnya lho. Woop punya beberapa rekomendasinya. Cari tahu selengkapnya di sini.

Loading Facebook Comment ...