Seorang Nenek Serang Penyusup dengan Perabotan Rumah

Seorang Nenek Serang Penyusup dengan Perabotan Rumah
Nenek tua marah

Tindakan berani dilakukan nenek tua saat seorang penyusup mendobrak masuk ke rumahnya. Apa tindakan yang dilakukannya?

Menemukan penyusup di dalam rumah adalah hal yang mengerikan. Oleh karena itu, perlu tindakan tepat untuk bisa membuatnya keluar dari rumah tanpa menyakiti diri sendiri. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini, ladies!

Seorang binaragawan wanita berusia 82 tahun menggunakan berbagai peralatan rumah tangga,  termasuk meja, botol sampo, dan sapu, untuk menjatuhkan seorang pria yang masuk ke rumahnya di Rochester, NY, Amerika Serikat.

"Dia memilih rumah yang salah untuk didobrak," Willie Murphy mengatakan kepada stasiun lokal WHAM.

Penyusup masuk ke rumah
Penyusup masuk ke rumah

Kronologi kejadian bermula saat Murphy bersiap-siap untuk tidur sekitar jam 11 malam. Tiba-tiba saja, dia mendengar seorang pria menggedor pintunya sambil berkata, "Aku sakit, aku sakit."

Mencurigai hal tersebut, dia lantas menelpon polisi dan tidak membiarkan orang itu masuk. Namun, pria misterius itu justru mendobrak pintu dengan keras dan memaksa masuk ke dalam rumah.

Saat itulah Murphy mengambil benda terdekat yang bisa dia temukan untuk membela diri, yang kebetulan berupa meja dengan kaki logam. "Aku mengambil meja dan melemparnya para pria itu," kata Murphy.

Nenek marah
Nenek marah

Saat si pria akhirnya terjatuh, Murphy pun tak tinggal diam. Ia lalu mengambil sebotol sampo dan menumpahkan isinya di wajah pria tersebut. 

Ketika polisi tiba, pria itu dibawa ke rumah sakit akibat mengalami beberapa luka di tubuhnya. "Aku sendirian dan sudah tua, tapi coba tebak? Aku masih cukup tangguh, "katanya.

Selanjutnya: Seorang ibu dikecam oleh publik karena metode menyusuinya dianggap sebagai pelecehan anak. Apakah hal itu benar terbukti?

Loading Facebook Comment ...