Spesial untuk Para Pecinta Pantai : Ini 10 Pulau Terbaik di Eropa

Spesial untuk Para Pecinta Pantai : Ini 10 Pulau Terbaik di Eropa
ISTIMEWA

Siapkan kartu kreditmu!

Phiuuh, ini pasti merupakan sesuatu yang lebih sulit daripada membersihkan para fake follower di Twitter : menentukan pulau terbaik di Eropa. Namun itulah yang dilakukan olehTravel+Leisuredalam survey World's Best Awards tahunannya. Ribuan suara masuk, dan hasilnya satu negara keluar sebagai juara favorit di antara para traveller di tahun ini. 

Yunani, yep, sah memiliki enam pulau dari 10 pulau terbaik di Eropa tahun ini. Pastinya, Mykonos dan Santorini (duh!) masuk ke dalam daftar tersebut, plus beberapa nama lain yang mungkin hanya dikenal oleh mereka para "traveler sejati dan jarang pulang ke rumah." Paros, misalnya, adalah sebuah kawasan didominasi oleh perahu di Cyclades yang dikenal dengan pantai-pantai yang belum tersentuh dan perkampungan tradisional dinobatkan sebagai pulau terbaik di Eropa. Jawara keduanya, Orkney Islands, yakni sebuah kepulauan di timur laut pesisir Skotlandia. 

Ini adalah daftar lengkapnya: 

1. Paros, Yunani 

2. Orkney Islands, Skotlandia

3. Azores, Portugal

4. Santorini, Yunani

5. Crete, Yunani

6. Milos, Yunani

7. Skye and the Hebrides, Skotlandia

8. Sisilia, Italia

9. Mykonos, Yunani

10. Corfu and the Ionian Islands, Yunani

Ingin traveling dengan pasanganmu ke salah satu pulau tersebut, jangan lupa baca tips menikmati liburan bersama pasangan ini

Shop From Our Partner Cathaofficial.com