Takut Terlihat Jelek, Influencer Rela Berdandan Meski Sakit

Takut Terlihat Jelek, Influencer Rela Berdandan Meski Sakit
Wangmei (worldofbuzz.com)

Khawatir dengan penampilannya di mata sang pacar, seorang influencer rela berdandan meski terbaring di ranjang rumah sakit.

Saat sedang dirawat di rumah sakit, jangankan memikirkan penampilan, untuk bisa beraktivitas saja rasanya sulit sekali. Maka dari itu, wajar rasanya jika orang lain menemukanmu dengan wajah pucat dan pakaian yang lusuh.

Namun, perempuan asal Vietnam satu ini justru melakukan hal yang tidak biasa, saat dirinya sakit dan terbaring di rumah sakit. Khawatir terlihat jelek di mata sang pacar, ia rela memakai riasan tebal sebelum pacaranya menjenguk.

Wangmei (worldofbuzz.com)
Wangmei (worldofbuzz.com)

Menurut China Press, perempuan bernama Wangmei tersebut sangat bersemangat saat pacarnya mengatakan kepadanya untuk datang berkunjung. Saking senangnya, dia bahkan membuat status di Facebook dengan tulisan penuh sukacita, “Pacar saya datang untuk melihat saya!”.

Tidak ingin sang pacar melihat penampilannya yang lesu, Wangmei lantas mengoleskan makeup dasar, alis, perona pipi, eye shadow, eyeliner, dan bahkan cat kuku dengan anting-anting.

Menariknya, hasil riasan Wangmei tampak menakjubkan meski dengan tangan yang terpasang selang infus dan respirator di hidung. Sayangnya, beberapa netizen mengkritiknya terkait hal tersebut.

Wangmei (worldofbuzz.com)
Wangmei (worldofbuzz.com)

Beberapa warganet menyebutkan, ia tak seharusnya melakukan hal itu hanya untuk terlihat cantik di mata sang pacar. Ada juga yang berkomentar, "Dia bahkan tidak lagi terlihat seperti orang sakit, sungguh membuang-buang waktu."

Well, apakah kamu juga akan mengkhawatirkan hal yang sama jika berada di posisi Wangmei? Yuk tuliskan pendapatmu woop ladies!

Selanjutnya: Sebelum mengalami bencana, ada baiknya kita tetap waspada dan menyiapkan keperluan di dalam tas siaga bencana. Apa saja isinya?

Loading Facebook Comment ...