Tren Traveling Terbaru: Sleep Vocation, Tidur Sambil Liburan

Tren Traveling Terbaru: Sleep Vocation, Tidur Sambil Liburan
SHUTTERSTOCK

Liburan ke luar kota hanya untuk tidur? Bisa! Dan ini menjadi tren traveling terbaru. Mau coba?

Pernah mendengar tentang sleep vocation? Itu loh, tren liburan anti mainstream yang hanya menyisihkan waktu untuk membayar utang tidur saja. Pernahkah kamu melakukannya? Kalau Woop sering melakukannya! 

Liburan memang menjadi salah satu cara terbaik untuk mengistirahatkan diri kita dari padatnya rutinitas. Biasanya, saat berlibur--baik itu sendiri maupun bersama teman-- kita sibuk membuat rencana perjalanan sepadat mungkin untuk mengeksplore daerah yang ingin kita datangi. Namun belakangan ini, tren liburan mainstream itu mulai tergantikan dengan tren liburan anti mainstream seperti sleep vocation.

SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

Baca: 5 Tempat Terbaik dan Termahal di Dunia

Sleep vacation merupakan kegiatan berlibur untuk mendapatkan tidur berkualitas secara maksimal. Meski terdengar sepele, sebenarnya kegiatan ini bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mental kita, lho.

Selain mendapat tidur yang lebih berkualitas, kita juga bisa merasakan efek tidur berkualitas dalam jangka yang lebih panjang. Wah! 

Untuk bisa melakukan sleep vacation, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Misalnya, dengan mengambil izin cuti untuk beristirahat di rumah, hingga mengunjungi penginapan tertentu untuk melakukan sleep vacation. Bahkan, banyak resort bintang lima yang menyediakan paket liburan ini. 

Tertarik untuk mencobanya?

Selanjutnya: Sedang ingin membangun hubungan baru? Coba jawab enam pertanyaan ini dulu. 

Loading Facebook Comment ...