Trik Penting Mendekorasi Ruangan dengan Throw Pillows

Trik Penting Mendekorasi Ruangan dengan Throw Pillows
ISTOCK

Layaknya seorang profesional. 

WOOP kurang setuju jika ada yang bilang menyusun, mengatur, mendekorasi throw pillows di sebuah ruangan adalah pekerjaan yang tidak perlu keahlian dan mudah. Mungkin, buat beberapa yang terlahir dengan gen super kreatif, hal itu bisa dilakukan sambil mengetik pesan di Whatsapp. But, hey not everyone is blessed with that gene! Jadi, tidak sedikit orang yang butuh bantuan ekstra untuk mengaturnya dengan lebih bergaya. Here are ways how to throw them beautifully!

  • Pilih Warna Utama

Jika ada satu furnitur di ruangan yang memiliki warna paling mencolok, pastikan atribut lain bertindak menjadi penyokong bukan pesaingnya. Ini akan membuat proses pemilihan throw pillows akan lebih mudah. 

img

Mareva Cushions

Shop here 

  • Padu Padan

Dengan mencampur warna, gaya, dan pola, kamu akan menambah nilai lebih atas koleksi throw pillows-mu. Contohnya, jika ada beberapa dengan pola grafis chevron, tambahkan bantal dengan gaya yang lebih netral dan floral-print pillow dipastikan akan mengikat keseluruhan warna di dalam ruangan tersebut.

img

Arimbi's Pillow

Shop here

  • Kreatif dengan Bentuk dan Proporsi

Jangan takut untuk bereksperimen. Bermain-mainlah dengan bantal yang memiliki bentuk, gaya, dan ukuran yang unik. Bulat, persegi, banyak sisi, kecil, panjang, besar--contohnya knot pillow yang sekarang sedang menjadi tren ini. 

HALAMAN
123