15 Kata-Kata Ucapan Selamat untuk Teman yang Baru Wisuda

15 Kata-Kata Ucapan Selamat untuk Teman yang Baru Wisuda
Ucapan Selamat Wisuda

Kebingungan mencari kata-kata untuk memberi selamat kepada teman yang baru wisuda? Ini rekomendasi ucapan selamat wisuda dari Woop!

Teman kamu hari ini wisuda? Tetapi kamu berhalangan untuk hadir di acara wisudanya? Cukup mudah, kamu bisa mengirimkan ucapan selamat wisuda kepada temanmu dalam bentuk pesan teks melalui LINE, Whatsapp, direct message Instagram, Twitter, atau yang lainnya. Tetapi ada satu masalah lagi, kamu bingung bagaimana menuliskan kata-katanya! Jangan khawatir, Woop punya rekomendasi kata-kata yang bisa kamu pakai sebagai ucapan selamat untuk teman yang baru wisuda!

Ucapan Selamat Wisuda

“Selamat wisuda, teman! Semoga ini menjadi awal yang baik untuk meniti karier dan kesuksesan untukmu. Selalu semangat ya untuk meraih semua mimpi-mimpimu!”

“Selamat wisuda! Akhirnya kerja keras kamu sampai lupa makan terbayar sudah. Doakan aku juga segera menyusul kesuksesan kamu, ya!”

“Selamat merayakan kelulusan! Semoga ilmu yang kamu miliki bermanfaat dan akan menjadi kebanggaan bagi kedua orangtuamu.”

“Selamat wisuda, ya! Semoga dengan wisuda ini bisa mengantarkan kamu menjadi seseorang yang dapat berkarya dan juga bisa memberikan teladan yang baik sebagai cerminan dari ilmu dan gelar yang sudah kamu dapatkan saat ini. Sekali lagi, selamat!”

Ucapan Selamat Wisuda (1)
Ucapan Selamat Wisuda

“Selamat ya sudah menjadi kebanggaan orangtua! Jangan lupa kalau yang lain sudah siap ditulari kecerdasanmu, hehe. Happy graduation!”

“Selamat wisuda, temanku! Selamat datang ke gerbang kehidupan yang sesungguhnya. Ini bukan akhir dari perjuanganmu, jadi tetap semangat berkiprah di dunia nyata dan terjun ke masyarakat langsung, ya!”

“Sekarang kamu sudah mendapatkan apa yang kamu inginkan, yaitu gelar sarjana. Dengan perjuangan kamu yang tidak kenal lelah, kamu sangat pantas untuk mendapatkan ucapan selamat wisuda!”

Baca juga: 6 Kalimat yang Ingin Didengar Pewawancara Saat Interview Kerja

“Selamat wisuda, ya! Semoga gelarnya berkah dan kelak kamu akan menjadi seseorang yang selalu mengabdi, melayani, dan berkontribusi untuk masyarakat.”