Punya Kondisi Fisik Berbeda, Bayi Ini Tak Mirip Sama Sekali dengan Orang Tuanya

Unik, Anak Ini Lahir dengan Ras Berbeda dari Orang Tuanya
Luca (mirror.co.uk)

Kondisi unik terjadi dengan seorang bayi, yang memiliki perbedaan ras dengan kedua orang tuanya saat dilahirkan. Seperti apa ceritanya?

Setiap anak pastinya memiliki kemiripan fisik dengan orang tua mereka. Entah warna rambut, warna mata, maupun warna kulit, semuanya tak akan jauh berbeda dengan kondisi fisik sang orang tua. Namun apa jadinya, jika seorang anak justru memiliki perbedaan ras dengan orang tuanya?

Ella Gayle (23) yang memiliki rambut hitam legam, sangat terkejut ketika putranya, Luca (7) lahir dengan rambut berwarna merah dan kulit putih.

Ayah Luca, Christian Henman (29), memang berkulit putih tapi ia juga memiliki rambut berwarna gelap seperti sang istri. Hal tersebut pun membuat mereka bertanya-tanya, dari mana sang bayi memiliki kondisi fisik seperti itu.

Luca dan Kedua Orang Tuanya (mirror.co.uk)
Luca dan Kedua Orang Tuanya (mirror.co.uk)

Ella, yang bekerja sebagai penasehat keuangan di Nottingham, mengatakan "Orang-orang dapat melihat Luca dari jauh karena warna rambutnya yang mencolok, dan mereka akan memerhatikan kami dengan tatapan bingung."

"Banyak yang bertanya, apakah Luca tertukar di rumah sakit, atau kami diberikan bayi yang salah oleh perawat. Tapi aku melahirkan di rumah, jadi itu merupakan hal yang mustahil," ucap Ella dilansir dari Mirror Online.

Ella dan Luca (mirror.co.uk)
Ella dan Luca (mirror.co.uk)

Setelah kelahiran sang putra, Ella yang memiliki darah keturunan Jamaika, Italia, dan Irlandia, telah melakukan banyak riset dan mencari tahu dari mana rambut merah Luca berasal.

"Aku punya dua sepupu dengan rambut merah, tapi hanya itu satu-satunya anggota keluargaku dan Christian yang memiliki rambut merah," kata Ella.

Ibu muda itu lalu menambahkan bahwa ia tak masalah putranya menjadi pusat perhatian. "Sejak postingan Facebook mengenai Luca ramai, aku mulai mendapat tawaran modelling untuknya. I'm super excited." tutupnya.

Selanjutnya: Seorang ibu mampu mengubah kebiasaan sang anak untuk berhenti bermain gadget. Apa cara yang dilakukan olehnya?

Loading Facebook Comment ...