Wajib Coba! 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta

Wajib Coba! 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta
Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta
Wajib Coba! 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta

Bosan hangout di tempat yang itu-itu saja? Simak rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta dari Woop berikut. Dijamin bikin lupa waktu!

Saat ini, apa sih yang biasanya bikin kamu betah untuk menghabiskan waktu berlama-lama di tempat nongkrong? Pastinya tempat yang cozy dan Instagrammable, ya? Nah, kedua hal itulah yang pastinya ada pada keempat rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta ini. Penasaran? Keep scrolling!

1.  ShopHaus

Kamu sedang mencari tempat nongkrong dengan konsep ‘one-stop place’? ShopHaus menjadi tempat yang wajib banget untuk kamu datangi! Di dalam satu tempat, kamu akan menemui beberapa altenatif merchant yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Jika kamu pecinta kopi, ada Pigeonhole Coffee yang siap memberi seduhan kopi terbaik untukmu. Hmm, sayangnya kamu tak suka kopi? Jangan khawatir! Di ShopHaus juga ada kedai gelato bernama Gelato Secrets yang mampu membuat harimu segar kembali. Selain itu, ada pula Berrywell yang menawarkan makanan dan minuman sehat bernutrisi. Ingin makan berat? Tenang, Mockingbird akan bikin kamu kenyang dengan sajian steak berkualitas premium sebagai andalannya. Lengkap banget, kan?

Lokasi: Jl Teuku Cik Ditiro No 36, Menteng, Jakarta Pusat.

2.  Langit Seduh

View this post on Instagram

☕️

A post shared by Langit Seduh (@langitseduh) on

Dari namanya saja, sudah jelas tersirat bahwa tempat ini menggabungkan dua hal, yaitu cafe berkonsep outdoor dengan pemandangan langit, juga racikan kopi yang pastinya tak mengecewakan. Cafe satu ini memang menawarkan pemandangan yang tak biasa karena letaknya yang berada di ketinggian, tepatnya di rooftop Takes Mansion & Hotel. Asyiknya lagi, pandanganmu akan semakin dimanjakan dengan gedung-gedung tinggi di sekeliling bangunan hotel dengan sentuhan lampu gedung yang menyala pada malam hari. Namun, Woop menyarankan kamu untuk datang dari sore hari sehingga bisa menikmati kopi sambil menyaksikan tenggelamnya matahari. Oh ya, tak lupa, ada pula iringan live music dari musisi lokal yang akan menambah keistimewaan saat kamu nongkrong di sini. Super seru!

Lokasi: Takes Mansion & Hotel, Jalan Taman Kebon Sirih 1 No 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

3.  Gordi HQ

Berada di daerah sekitar Jakarta Selatan? Tak lengkap rasanya jika kamu belum pernah berkunjung ke tempat ini! Gordi HQ dikenal pertama kali karena bagian outdoor tempatnya yang Instagrammable. Dibuat dengan konsep menyerupai taman, kamu akan merasakan sensasi ngopi sembari piknik di tempat ini. Coffee shop ini memiliki sebuah visi untuk memperkenalkan para penyangrai kopi mikro Indonesia lewat keanekaragaman citarasa dalam secangkir kopi. Gordi HQ bisa dikatakan seperti sebuah rumah bagi pecinta kopi, baik individual maupun komunitas untuk berkumpul, berbaur, dan berbagi pengetahuan demi mengapresiasi kopi lebih baik lagi. Bukan hanya sekadar kopi, di sini juga ada beberapa macam croissant yang bisa jadi pendamping kopi yang telah kamu pesan. Maka dari itu, tak heran kalau tempat ini selalu ramai pengunjung.

Lokasi: Jl Jeruk Purut No Dalam, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Baca: 4 Rekomendasi Restoran Burger Paling Enak

4.  MASALALU Cafe

Ini dia salah satu tempat nongkrong yang sedang hits di Jakarta Timur! Tempatnya yang sangat nyaman, cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan teman atau bahkan menyelesaikan pekerjaan. Saat pertama datang, kamu akan disuguhkan dengan hamparan rumput sintetis yang berukuran lumayan luas, dilengkapi dengan bangku-bangku kecil. Tak ingin kena panas terik? Tenang, MASALALU punya ruangan indoor ber-AC yang didominasi oleh warna turquoise. MASALALU juga punya pilihan menu yang variatif dengan nama yang unik, misalnya seperti Kopi Masalalu, Mister Gepeng, dan Cemilan Cepuluh.

Lokasi: Jl Rawa Domba No 47A, Duren Sawit,  Jakarta Timur.

                                 

Tertarik untuk pergi ke salah satu dari rekomendasi tempat nongkrong di atas? Yuk, langsung datangi!

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Mie Ayam Kekinian di Jakarta