Mengejutkan! Wanita Ini Bertemu Mantan Kekasihnya yang Sudah 'Meninggal'

Wanita Ini Bertemu Mantan Kekasihnya yang Sudah 'Meninggal'
Shocking woman

Menerima kabar bahwa sang mantan kekasih meninggal dunia, wanita ini justru bertemu orang yang sangat mirip dengan lelaki tersebut.

Seorang perempuan tiba-tiba saja bertemu dengan kekasihnya yang telah 'meninggal' bertahun-tahun silam. Yup, it sounds like a plot from mystery novel. Seperti apa kisah lengkapnya?

Perempuan asal Australia yang diketahui bernama Rachel, sangat terkejut saat ia bertemu dengan mantan kekasihnya di sebuah restoran lokal. Bukan tanpa alasan, beberapa tahun lalu ia menerima kabar bahwa laki-laki itu telah meninggal dunia.

Rachel pun membagikan pengalamannya melalui ABC.net.au, dan menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang mantan kekasih.

Pasangan bertengkar
Pasangan bertengkar

Ia masih berumur 18 tahun saat berpacaran dengan koki di salah satu pub lokal di tempat tinggalnya. Hubungan mereka berjalan baik saat itu, bahkan Rachel menggambarkan sang kekasih sebagai lelaki yang sangat baik.

Sayangnya, semuanya berubah drastis saat kekasihnya kehilangan pekerjaan dan meminjam uang Rachel sebanyak ratusan pound untuk bertahan hidup. Lelaki itu memang membayar beberapa uangnya, tapi ketika mereka putus beberapa bulan kemudian, mantan kekasihnya menolak melunasi hutang dan berhenti membalas pesan-pesan Rachel.

Baca juga: Bagaimana Cara Mengetahui Karakter Asli Pasangan Kita

Hal semakin bertambah aneh, saat teman-teman Rachel mengatakan bahwa perabotan rumah kekasihnya mulai hilang satu per satu. "Perabotan menghilang, tempat tidur menghilang, semuanya hilang," ucapnya.

"Aku mendengar kabar bahwa dia pergi untuk melakukan rehabilitasi di Queensland," lanjut Rachel dengan penuh emosi.

Rachel meminjami uang pada kekasihnya
Rachel meminjamkan uang pada kekasihnya

Tentu saja ia tak percaya dengan kabar tersebut, tapi sebelum ia sempat menginvestigasi kebenarannya lebih lanjut, ibu mantannya mengirimnya pesan yang mengatakan bahwa anaknya telah meninggal dunia.

"Kedengarannya bodoh kalau dipikir-pikir, tapi kamu tak punya alasan untuk mempertanyakannya. Jika aku meneleponmu dan memberitahumu ibuku sudah meninggal, kamu tidak akan menanyakan buktinya, kan?" ucap Rachel menjelaskan masalahnya.

Baca juga: Wajarkah: Sudah Memiliki Pasangan, tapi Masih Memikirkan Orang Lain?

Setelah berhasil melupakan masalah sang mantan, dua tahun kemudian cerita sebeneranya mulai terungkap. Ketika ia kembali ke kota kelahirannya bersama seorang teman, ia berhenti di sebuah restoran dan menemukan mantan kekasihnya masih hidup dan bekerja di sana.

Namun sayang, sebelum sempat meminta penjelasan lebih lanjut, ia harus diusir keluar restoran karena dianggap membuat keributan. Well, jika ada di situasi itu, tentunya kita akan terkejut kan?

Kini, Rachel masih tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi dengan mantan kekasihnya. "Aku punya banyak pertanyaan untuknya," tutupnya.

Nah, kira-kira apa yang akan kamu lakukan seandainya ada di posisi Rachel? Apakah akan mencari tahu semuanya hingga jelas, atau berusaha melupakannya ladies?

Selanjutnya: Hampir celaka, nyawa seorang bayi berhasil diselamatkan oleh kucing peliharaannya. Ini dia cerita lengkap kejadian tersebut.

Loading Facebook Comment ...