20+ Kata-kata Maaf Untuk Dia yang Sedang Marah ke Kamu

20+ Kata-kata Maaf Untuk Dia yang Sedang Marah ke Kamu
20+ Kata-kata Maaf Untuk Dia yang Sedang Marah ke Kamu

Setiap berbuat salah, tentunya harus meminta maaf dengan kata maaf yang baik. Inilah beberapa inspirasi kata maaf dari Woop.

WOOP.ID - Seperti pepatah selalu mengatakan, penyesalan selalu datang belakangan. Ini biasanya berlaku ketika kita berbuat salah dan menyesal di kemudian hari. Setelah berbuat salah tentunya kita harus meminta maaf kepada orang yang bersangkutan. Namun, sebelum meminta maaf, ada baiknya kita harus merangkai kata-kata maaf yang bisa meluluhkan hati dia agar dapat menerima permaintaan maaf kita.

Jika kamu bingung bagaimana cara merangkai permohonan maaf untuk dia, mungkin kamu mencari kata-kata yang cocok untuk dia. Kali ini Woop akan membagikan 25 kata maaf yang inspiratif dan mungkin bisa kamu gunakan untuk meminta maaf ke dia.

Kata Maaf Romantis

“Kamu adalah wanita tercantik yang pernah hadir dalam hidupku, tanpamu aku bukan siapa-siapa, maafkan aku karena telah banyak menyakitimu.”

“Aku lebih memilih membagi seluruh hidup bersamamu, dari pada menghadapi sepanjang masa di dunia ini seorang diri tanpamu karena kamu marah padaku.”

“Aku akan selalu berusaha untuk membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah saat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang.”

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Barat Romantis Terbaru, Siap-siap Baper!

“Aku minta maaf atas sikap egoisku kepadamu. Aku tau kamu telah banyak berkorban untukku. Aku sangat bersyukur Tuhan mempertemukanku denganmu, sayang.”

“Aku tau permintaan maaf ini tidak akan mampu menghapus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tau, jika apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafkan aku.”

“Seberapa besarpun kamu marah padaku dan sebenci apapun kamu terhadapku atas kesalahan yang aku perbuat, hatiku tetap untuk satu orang yang sangat berarti bagiku. Orang itu adalah ‘kamu’.”

Kata Maaf Untuk Mantan

“Kata mantan bukanlah julukan yang cocok untuk kita, namun julukan temanlah yang cocok. Sehingga nanti di kemudian hari kita bisa tetap saling mengulurkan tangan tanpa adanya kecemburuan dari pasangan kita. Mohon maaf untuk semuanya.”

“Jika aku bisa memilih, aku pasti akan memilih kamu untuk menemani hidupku. Namun tidak ada pilihan lain. Bisa ataupun tidak, inilah yang harus aku lakukan demi kebaikan kita. Aku minta maaf.”

“Janganlah menyimpan dendam yang tak berkesudahan dengan masa lalu yang telah kita lalui bersama. Aku harus meninggalkanmu karena aku sadar bahwa aku hanya memberikanmu penderitaan saja. Aku minta maaf untuk segalanya.”

“Jika aku bisa membaca masa depan dan dapat mengetahui semua ini akan terjadi, aku lebih memilih untuk tidak mengenalmu. Bukan karena aku menyesal pernah menulis cerita cinta denganmu, tapi aku lebih menyesal telah membuatmu sakit hati. Maafkan aku.”

Kata Maaf Untuk Balikan

“Aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku lagi, tolong berikan aku kesempatan sekali lagi, untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya, maafkan aku.”

“Aku memang tidak sempurna yang seperti kamu inginkan, tapi aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi untukmu. Meski aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan agar bisa berubah lebih baik lagi untukmu. Maukah kau kembali kepadaku?”

Baca Juga: Apakah Normal: Masih Mencintai Sang Mantan?

“Kini hatiku makin pilu karena adanya asa yang terganggu, jauh dari dasar hatiku lewat torehan hati yang penuh pilu, ku curahkan jeritan hati ini. Ku layangkan kata maaf padamu sebagai tanda keseriusanku padamu.”

“Maaf, aku sudah melakukan banyak kesalahan untukmu, seandainya aku punya kesempatan lagi untuk memperbaiki dan menembus atas semua kesalahanku.”

“Maafkan aku kekasihku, karena aku tidak bisa memberi warna terindah dalam hidupmu, kesempurnaan hidup ini hanyalah sebuah ketulusan hati yang ikhlas untuk kau miliki.”