20+ Kata-kata Untuk Calon Suami Agar Dia Semakin Cinta ke Kamu

20+ Kata-kata Untuk Calon Suami Agar Dia Semakin Cinta
Kata-kata Untuk Calon Suami

Berikanlah kata-kata untuk calon suami agar kelak kehidupan percintaan kalian semakin romantis.

Sebelum resmi ke pelaminan, terkadang ada kata-kata yang ingin diucapkan untuk calon suami, baik itu persaan maupun harapan. Kata-kata untuk calon suami ini bisa jadi pengingat kelak ketika kalian telah membina rumah tangga.

Nyatanya, kata-kata ini juga bisa menjadi pengerat hubungan kalian ketika menjalin rumah tangga. Jadi, dari pada dipendam, lebih baik kamu ungkapkan, minimal dengan rangkaian kata-kata.

Namun, jika kamu bingung bagaimana merangkainya, inilah inspirasi kata-kata untuk calon suami yang bisa kamu ambil.

Kata-kata Untuk Calon Suami

Kata-kata Romantis Untuk Calon Suami

Kata-kata Romantis Untuk Calon Suami
Kata-kata Romantis Untuk Calon Suami

Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama.

Aku bersumpah aku tidak akan bisa mencintaimu lebih dari sekarang, dan tetap saja aku tahu besok aku akan lebih mencintaimu.

Kamu adalah sekarang dan seluruh masa depanku.

Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu.

Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.

Aku menginginkanmu. Segalanya darimu, kekuranganmu, kesalahanmu, ketidaksempurnaanmu. Aku menginginkanmu, dan hanya dirimu.

Ketika kamu menyadari kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu akan menginginkan sisa hidupmu dimulai secepat mungkin.