25 Kata-kata Kecewa untuk Melampiaskan Sakit Hatimu

25 Kata-kata Kecewa untuk Melampiaskan Sakit Hatimu
Sakit Hati

Jangan pendam terlalu lama rasa sakit hatimu, ungkapkan semuanya lewat kata-kata kecewa berikut ini!

Perasaan sakit hati akibat dikecewakan terkadang memang nggak bisa dibendung, tangisan bahkan nggak cukup untuk meluapkan semua emosi dan amarahmu yang terpendam.

Jika tangisanmu belum cukup untuk mewakili perasaan, cara lain untuk melampiaskannya adalah dengan kata-kata. Rangkaian kata tersebut bisa kamu kirimkan langsung kepada orang yang sudah mengecewakanmu.

Agar sakit hatimu bisa sedikit diobati, beberapa kata-kata berikut ini bisa kamu jadikan acuan, entah untuk pacar hingga sahabat.

Kata-kata Kecewa untuk Melampiaskan Perasaan

Kata-kata Kecewa untuk Pacar

Kecewa dengan Pacar
Kecewa dengan Pacar

Ku harap kamu terus mengingat jika titik tertinggi dari kekecewaan adalah tidak peduli lagi sama sekali.

Seandainya kamu bisa lebih mengerti bahwa cemburu dan curiga ini karena rindu, mungkin nggak setiap hari selalu bertengkar begini.

Kamu dapat menutup matamu dari suatu hal yang mungkin tidak bisa kamu lihat. Namun, kamu tidak bisa menutup hatimu dari suatu hal yang tidak ingin kau rasakan.

Kepercayaan itu bagaikan sebuah kaca. Ketika dia rusak, kamu bisa memperbaikinya kembali, namun kamu masih bisa melihat bekas retakannya.

Seringkali mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dengan cepatnya. Jadi, jangan berharap berlebihan jika kamu tidak ingin kecewa.

Baca juga: 25 Kata-kata Anniversary yang Buat Pasangan Kamu Meleleh

Kata-kata Kecewa untuk Mantan

Kecewa dengan Mantan
Kecewa dengan Mantan

Memintamu untuk pergi meninggalkanku atau memintamu untuk tetap berada di sampingku bukanlah hal yang terbaik. Biarlah Tuhan saja yang menuntun kita dengan cara yang indah.