3 Kalimat Manis yang Selalu Disukai Pria

3 Kalimat Manis yang Selalu Disukai Pria
iStock

Untuk membahagiakan pasangan tak melulu harus dengan membelikan mereka barang. Tiga kalimat ini akan selalu bisa menyenangkan hati si dia.

Ya, kata-kata memang bisa mengubah segalanya termasuk dalam hubungan percintaan. Kurangnya kata-kata alias komunikasi dapat menyebabkan kisah kasihmu kandas di tengah jalan. Coba lontarkan kalimat ini sesuai dengan situasi dan kondisi untuk membuat pasangan lebih bahagia.

“Aku percaya, kamu pasti bisa melaluinya!”

img

Kalimat ini terdengar klasik tapi bagi pria dapat membangun semangat mereka. Saat pasangan putus asa karena suatu masalah yang sulit dihadapinya dan dia butuh dukungan, lontarkan kalimat ini. Yakini kalau dia bisa melaluinya dengan baik karena kamu percaya akan kemampuan pasangan.

Meski ‘jalan’ itu salah atau benar, yakinkan kalau keputusan terbaik ada di tangannya. Kamu akan selalu ada di sampingnya untuk berusaha memberikan saran dan mendengarkan semua masalah pasangan.

“Terima kasih, aku tahu kamu selalu ingin memberikan yang terbaik untukku.”

img

Kata-kata ini selalu disukai para pria. Ini berarti kamu menghargai upayanya untuk membahagiakanmu. Ketika pasangan merasa dihargai maka rasa sayang dalam hatinya untukmu tentu akan semakin besar. 

Tak lupa selalu ucapkan terima kasih setelah dia membantumu. Saling menghargai dan sering mengucapkan terima kasih bisa membuat hubungan kalian langgeng. 

“Aku tahu kamu punya niat baik melakukan hal itu.”

img

Mungkin ada sikap pasangan yang tidak kamu sukai padahal maksudnya ingin membahagiakanmu. Kecerobohan si dia atau sifat pelupanya sering membuatmu marah. Coba intropeksi diri dan jangan terus marah dengan pasangan. 

Katakan hal ini untuk memberitahu pasangan kalau kamu sebenarnya tahu niat tulusnya. Kata-kata ini bisa membuat pria merasa senang dan tersenyum. Lalu evaluasi hubungan kalian, apa yang menjadi masalah dan bagaimana memperbaikinya. Ini semua demi memiliki hubungan yang sehat.

Selanjutnya: Jika memang kamu tipe yang sulit berkata-kata apalagi kalau soal seks, bisa coba baca tips ini