5 Bagian Tubuh Perempuan yang Jangan Disentuh Saat Bercinta

5 Bagian Tubuh Perempuan yang Jangan Disentuh Saat Bercinta
iStock

Ada beberapa bagian tubuh perempuan yang kalau disentuh saat bercinta malah membuat mereka merasa risih. Di mana saja itu?

Umumnya perempuan jarang berbicara terbuka dengan pasangan bagian tubuh mana saja yang ingin dan tak mau disentuh. Perasaan malu serta keinginan untuk membahagiakan pasangan membuat perempuan memilih diam saja agar tidak membuat suasana intim menjadi awkward (walau dengan suami sendiri).

Sementara banyak pria suka bereksperimen terutama ketika foreplay. Nah, sebenarnya pemahaman akan kebutuhan masing-masing itu penting. Sentuhan sensual bisa meningkatkan kualitas seks tapi jika salah sentuh malah bisa merusak aksi intim. 

Lalu bagian tubuh mana saja yang sebaiknya perlu berhati-hati untuk disentuh saat bercinta? 

  • Kepala Klitoris

Kita tahu klitoris adalah zona super sensitif dan memiliki banyak ujung saraf tapi merangsang kepala klitoris dengan penuh semangat sebenarnya bisa menjadi pengalaman yang intens dan menyakitkan baginya. Bayangkan meneguk secangkir kopi panas segera diikuti oleh minuman dingin. Perasaan itu tidak menyenangkan bukan? Nah, perempuan juga bisa merasa seperti itu. Sebagai gantinya, cobalah mengusap lingkar klitoris secara lembut atau hanya pada bagian badan klitorisnya.

  • Serviks

Jika penis mencapai serviks saat berhubungan seks, itu adalah tanda bahaya. Serviks merupakan saluran sempit yang menghubungkan vagina ke rahim dan merupakan tempat di mana bayi tumbuh. Ini jelas bukan tempat untuk disentuh dan pria perlu tahu untuk beralih ke posisi yang menawarkan penetrasi lebih sedikit.

  • Puting Susu

Ketika perempuan sedang menyusui, bagian puting cukup sensitif apalagi bila anak masih bayi. Coba tidak menyentuh area putih susu karena bisa menyebabkan perempuan kesakitan dan tak bergairah. Begitu pula ketika sedang mengalami menstruasi, hindari mencubit puting susu. Rasa sakitnya di luar imajinasi para pria!

  • Dubur

Duh, tak semua perempuan nyaman disentuh duburnya. Perasaan tidak nyaman, risih, dan sakit bisa dirasakan perempuan saat bercinta bila disentuh duburnya. Sebaiknya dibicarakan dulu sebelum aksi intim kalian berantakan. Perempuan juga perlu ngomong soal hal ini.

  • Rambut

Banyak pria yang mengira kalau perempuan sangat suka disentuh rambutnya. Namun mereka sebenarnya tidak tahu kalau tak sedikit perempuan yang merasa kurang nyaman ketika rambutnya ditarik, kusut, atau dililit saat berhubungan seks. Ingat, perempuan bisa menghabiskan waktu cukup lama untuk merawat rambut mereka di salon lho

Selanjutnya: baru gajian sudah habis seketika? Ini kebiasaan yang sering membuat uangmu langsung melayang.

Loading Facebook Comment ...