6 Kalimat yang Ingin Didengar Pria Saat Bercinta

6 Kalimat yang Ingin Didengar Pria Saat Bercinta
iStock

Pria bisa lebih bergairah hanya dengan mendengar kalimat ini saat bercinta.

Yap, penting untuk membuat nyaman satu sama lain ketika sedang berhubungan intim. Mungkin lebih banyak pria yang aktif untuk meningkatkan gairah bercinta pasangannya. Sementara perempuan lebih pasif ketika berhubungan intim. Apa kamu salah satunya?

Sebenarnya, untuk meningkatkan libido pria tidak melulu harus melakukan aksi intim tapi bisa lewat kata-kata. Berikut tujuh kalimat yang ingin didengar pria saat bercinta. Dipercaya mampu membuatnya lebih bergairah.

“Kamu sangat besar”

Pria akan merasa bangga ketika kamu mengatakan hal ini saat bercinta dan bisa memicu ‘semangatnya’. Seperti halnya perempuan, pria juga suka dipuji terutama soal kejantanannya. Ini membuat dia merasa benar-benar menjadi pria yang bisa membahagiakan pasangannya.

“Tubuhku milikmu sepenuhnya”

Bisikan kalimat ini ke telinganya maka ia akan merasa lebih bergairah. Kalimat ini dengan jelas menyampaikan kalau mereka dapat menjadi penguasa di tempat tidur dan melakukan apa pun yang pria sukai. Apa yang membuat pria lebih bersemangat daripada memiliki kekuasaan penuh di tempat tidur? TIdak ada, mereka akan memberikan yang terbaik.

img

“Kamu membuatku orgasme”

Mungkin banyak perempuan malu mengakuinya ketika sedang bercinta. Namun kata-kata ini menjadi yang ditunggu-tunggu pria saat berhubungan seks. Mereka ingin merasa ‘berhasil’ telah membuat kamu klimaks dan orgasme perempuan adalah ‘harta’ terbesar dalam bercinta. Jujur dan berani mengatakannya akan membuat dia ingin melakukan yang terbaik setiap bercinta.

“Lakukan lagi, please

HALAMAN
12