7 Ciri Bahwa Pria Tidak Menyukaimu

7 Ciri Bahwa Pria Tidak Menyukaimu
SHUTTERSTOCK

Dear perempuan, tujuh ciri ini menandakan bahwa si pria tidak menyukaimu.

Saat kamu menyukai seorang pria, kamu pasti rela berbuat apapun demi dia. Namun bagaimana jika cintamu hanya bertepuk sebelah tangan saja? Rasanya pasti sangat menyakitkan. Nah, daripada kamu hanya menghabis-habiskan waktu untuknya, lebih baik untuk menjauhkannya saja dan mencari pria lainnya saja. Memang mudah untuk dikatakan, tapi sangat sulit untuk dipraktekan. Intinya, jika gebetan memperlihatkan tanda-tanda berikut ini, well ladies, he’s not into you!Go find someone else; there are many fishes out there (not only in the sea but in market, they do sell fresh fish and still alive!).

Butuh waktu seabad untuknya menjawab pesan darimu

img

Jika untuk menjawab panggilan dan pesan dia membutuhkan waktu berhari-hari setelah kamu mengirim pesan, ini pertanda sah bahwa dia tidak menyukaimu! Seseorang yang tertarik pada kamu ingin membangun sebuah hubungan dan komunikasi merupakan bagian utama dari itu. Sedikit jarak pada awal hubungan memang wajar saja, tapi upaya setengah hati, apalagi dengan bermacam-macam alasan untuk menghindar adalah tanda utama bahwa dia tidak cukup tertarik denganmu. 

Dia cukup terbuka berbicara tentang perempuan lain

img

Banyak lelaki mengalihkan topik ke perempuan lain untuk memberi tanda bahwa ia tidak tertarik dengan seorang. Jika ia merasa santai dan cukup nyaman berbicara tentang perempuan lain di depanmu, mungkin saja ia tidak tertarik padamu dibandingkan dengan mereka.

Kamu tidak diperkenalkan ke teman-teman atau keluarganya

img

Jika dia tidak ingin membawamu ke lingkungan orang-orang yang dianggapnya paling penting, bisa diartikan dengan dia tidak tertarik untuk maju ke hubungan yang lebih serius. Jika selama ini kalian hanya menghabiskan waktu berdua dan dia tidak membawa kamu ke keluarga dan teman-temannya itu menjadi pertanda bahwa hubungan tidak bergerak ke arah yang benar.