7 Kebiasaan Berdua yang Tanpa Disadari Bikin Hubungan Awet

7 Kebiasaan Berdua yang Tanpa Disadari Bikin Hubungan Awet
iStock

Punya kebiasaan berdua yang selalu kamu jalani bersama pasangan ternyata bisa memberikan dampak positif loh buat hubungan. Kebiasaan seperti apa ya?

Jatuh cinta memang indah, dunia serasa milik berdua. Kamu pasti pernah mengalaminya kan? Semua yang dijalani berdua akan terasa menyenangkan. Namun sering kali ketika hubungan sudah berjalan dalam waktu yang lama, kegiatan tersebut tak lagi dilakukan. 

Coba pikirkan kembali aktivitas berdua apa yang kalian sering lakukan? Kalau tidak ingat, lakukan saja tujuh kebiasaan berdua ini yang tanpa disadari bikin hubungan awet.

1. Pergi Tidur Berdua

Bagi pasutri, kebiasaan ini perlu diterapkan setiap hari karena akan membuat rumah tangga kalian harmonis. Tidak selalu harus berhubungan intim, dengan pergi tidur berdua sambil menikmati waktu berkualitas kalian bisa menumbuhkan perasaan cinta semakin dalam.

Jika kamu sedang bertengkar, biasakan selesaikan masalah itu sebelum pergi tidur. Jadikan kebiasaan ini rutinitas yang selalu diterapkan setiap hari. Saling menunggu untuk bisa tidur bersama juga akan membuat hubungan lebih romantis. 

2. Buat Dia Merasa Spesial

Buat dia selalu merasa spesial tak harus dengan barang mahal. Cukup berikan perhatian yang dapat membuatnya merasa berharga. Misalnya saja, dia sedang sibuk bekerja sampai larut malam. Coba buatkan secangkir teh manis hangat kesukaannya lalu bilang kamu akan menunggunya untuk tidur bersama. 

Perhatian yang kesannya sepele ini lebih ‘ampuh’ membuat hubungan langgeng. Dibandingkan ketika kamu selalu ‘membanjirinya’ dengan barang-barang mewah. Uang bisa dicari tapi pasangan yang ‘klik’ belum tentu ada lagi…

img

3. Jadwalkan Kencan Berdua

Klise sih cuma cara ini memang ampuh terutama bagi yang sudah lama menjalin cinta atau pernikahan. Penting membuat jadwal kencan berdua demi menemukan waktu berkualitas. Buat jadwal kencan jauh-jauh hari agar membuat harimu lebih semangat.