7 Kisah Nyata Mengenai Cinta yang Berakhir Tragis

7 Kisah Nyata Mengenai Cinta yang Berakhir Tragis
Kisah Nyata Cinta Tragis

Siapa bilang kisah cinta selalu berakhir bahagia? Inilah beberapa kisah cinta yang ternyata berakhir tragis.

Siapa bilang kisah cinta selalu berakhir manis seperti yang ada di film-film FTV dan sinetron. Kenyataannya, banyak kisah cinta yang berakhir tragis. Jika mendengar kisahnya, pasti hatimu akan terenyuh.

Ambil contoh kisah Romeo dan Juliet dimana mereka berdua akhirnya memutuskan untuk bunuh diri karena terhalang oleh restu orang tuanya. Ternyata di kehidupan nyata ada kisah cinta yang sama tragisnya dengan kisah Rome dan Juliet.

Seperti apa kisahnya?

Kisah Cinta yang Berakhir Tragis

1. Tristan dan Isolde

Kisah Nyata Cinta Tragis Tristan dan Isolde
Kisah Nyata Cinta Tragis Tristan dan Isolde

Kisah cinta antara Tristan dan Isolde terjadi pada pemerintahan Raja Arthur. Kisah yang pernah dituangkan pada novel dan film ini mengisahkan Isolde, seorang putri dari Raja Irlandia yang akan menikah dengan Raja Mark dari Cornwall. Raja Mark pun mengirim Tristan untuk mengawal Isolde menuju Cornwall.

Namun, di tengah perjalanan ternyata Isolde dan Tristan saling jatuh hati. Setelah Isolde menikah dengan Raja Mark, hubungan mereka pun masih berlanjut hingga suatu hari hubungannya diketaui oleh sang Raja. Akhirnya Tristan diasingkan keluar dari kerajaan Cornwall.

2. Pocahontas dan John Smith

Kisah Nyata Cinta Tragis Pocahontas dan John Smith
Kisah Nyata Cinta Tragis Pocahontas dan John Smith

Ketika masa peperangan antara suku asli Amerika, Indian dan pasukan Inggris untuk tanah Amerika, seorang pasukan Inggris bernama John Smith terluka dan menjadi tawanan suku Indian. Pocahontas yang seorang anak kepala suku akhirnya meminta pengampunan ayahnya atas nyawa John Smith.

Sayang, John Smith harus kembali ke Inggris. Namun, suatu hari Pocahontas ditangkap oleh pasukan Inggris dan dibawa ke tanah Britania. Disana Pocahontas mendengar kabar bahwa John Smith telah meninggal, dan akhirnya Pocahontas pun menikahi seorang suadagar Inggris. Sampai suatu ketika, Pocahontas bertemu dengan John Smith yang ternyata masih hidup. Banyak kabar yang beredar bahwa Pocahontas jatuh sakit dan meninggal karena kesedihan hatinya.

3. Will Troy Byler dan Bailee Raye Ackerman Byler

Kisah Nyata Cinta Tragis Will Troy Byler dan Bailee Raye Ackerman Byler
Kisah Nyata Cinta Tragis Will Troy Byler dan Bailee Raye Ackerman Byler

Sepasang kekasiih yang baru saja menikah pada tanggal 5 November 2018 yang lalu memiliki agenda menaiki helikopter pada malam hari selepas acara pernikahannya. Namun naas, helikopter yang dinaiki mereka mengalami kerusakan dan hancur di langit. Nggak ada yang selamat dari kejadian tersebut, termasuk kedua pasangan tersebut beserta pilot helikopternya.

Baca Juga: 6 Hal yang Harus Dilakukan Saat Bertemu Calon Mertua

4. Katie Prager dan Dalton

Kisah Nyata Cinta Tragis Katie Prager dan Dalton
Kisah Nyata Cinta Tragis Katie Prager dan Dalton

Kamu pasti pernah menonton atau membaca buku berjudul Fault in Our Stars. Ya, kisah cinta antara Katie Preger dan Dalton memang nyata adanya. Kedua sepasang kekasih yang sama-sama mengidap penyakit Fibrosis kistik itu saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.

Setelah 5 tahun masa pernikahannya, Dalton akhirnya menyerah pada kondisinya dan akhirnya meninggal. Kemudian, 5 hari setelahnya Katie Prager akhirnya menyusul Dalton dengan menghembuskan napas terakhirnya.

5. Chadil Deffy dan Sarinya Kamsook

Kisah Nyata Cinta Tragis Chadil Deffy dan Sarinya Kamsook
Kisah Nyata Cinta Tragis Chadil Deffy dan Sarinya Kamsook

Kisah cinta asal Thailand ini mengisahkan antara Chadil Deffy dan Sarinya Kamsook yang telah berpacaran selama 10 tahun. Mereka berdua berencana menikah setelah Chadil menyelesaikan masa studinya.

Namun nasib berkata lain. Menjelang pernikahannya, Sarinya jatuh sakit dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Untuk mewujudkan cita-cita Sarinya, Chadil melaksanakan pernikahan ketika acara penguburan dengan memberikan cincin pernikahan di jari manis Sarinya.

6. Leomer dan Erika Joyce Lagradilla

Kisah Nyata Cinta Tragis Leomer dan Erika Joyce Lagradilla
Kisah Nyata Cinta Tragis Leomer dan Erika Joyce Lagradilla

Berpacaran selama 10 tahun, Leomer dan Erika akhirnya melangsungkan pernikahannya pada tanggal 18 Desember 2018 yang lalu. Satu bulan setelahnya, mereka pergi ke Maldives untuk menghabiskan bulan madu disana. Namun mereka berdua sama-sama tewas karena kecalakaan ketika sedang snorkling di perairan dekat pulau Dhiffushi.

7. Rosemere do Nascimento Silva dan Udirley Damasceno

Kisah Nyata Cinta Tragis Rosemere do Nascimento Silva dan Udirley Damasceno
Kisah Nyata Cinta Tragis Rosemere do Nascimento Silva dan Udirley Damasceno

Silva sang pengantin wanita ingin memberikan kejutan kepada calon suaminya dengan terbang menggunakan helikopter ketika hendak menuju acara resepsi pernikahan mereka berdua. Namun, di tengah perjalanan, ternyata helikopter yang mengangkut Silva, kakaknya, dan seorang fotografer yang ternyata sedang mengandung mengalami kecelakaan dan menewaskan seluruh penumpang beserta pilotnya.

Yang menyedihkan, calon suami nggak mengetahui pasangannya pergi menggunakan helikopter dan menunggu kehadirannya dengan cemas. Dia sempat mendapat kabar kalau terjadi kecelakaan helikopter saat itu, tapi nggak menyangka jika helikopter tersebut yang ditumpangi oleh calon istrinya.

Selanjutnya: Cara mudah dan alami untuk menghilangkan bekas jerawat ini bisa kamu terapkan di rumah. Apa saja?

Loading Facebook Comment ...