9 Tips Malam Pertama Pengantin Sebelum Melakukan Pertempuran

9 Tips Malam Pertama Pengantin Sebelum Melakukan Pertempuran
Tips Malam Pertama Pengantin

Malam pertama bisa jadi sesuatu hal yang canggung bagi sebagian pengantin. Inilah tips malam pertama agar berjalan sempurna.

Bagi pasangan pengantin, malam pertama adalah puncak dari segala prosesi acara pernikahan yang telah dijalankan seharian. Pada saat inilah pertama kalinya pasangan pengantin melakukan hubungan seks.

Kebanyakan pasangan akan mengalami masa canggung ketika melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Banyak yang harus dipersiapkan sebelum melakukan malam pertama agar menjadi momen yang nggak pernah terlupakan oleh pasangan suami istri.

Inilah beberapa tips malam pertama pengantin agar berjalan lancar dan romantis.

Tips Malam Pertama Pengantin

1. Bersihkan Tubuh

Hal yang pertama harus dilakukan oleh para pengantin pada malam pertamanya tentu saja membersihkan tubuhnya. Nggak mau kan ketika malam pertama, pasanganmu kurang bergairah karena bau tubuhmu? Tentunya tubuh yang bersih dan segar akan memberikan perasaan positif sebelum melakukan hubungan seks.

2. Gunakan Wewangian

Parfum
Parfum

Agar terlihat segar, menggunakan wewangian atau parfum pada tubuhmu juga akan membuat kesan positif bagi pasangan. Malahan, ada beberapa orang yang lebih bergairah jika melakukan hubungan seksual dengan lawan yang wangi lho.

3. Bangun Mood

Setelah lelah seharian menjalani prosesi pernikahan, sebelum melakukan malam pertama ada baiknya kamu membangun mood pasanganmu terlebih dahulu. Kamu bisa memijatnya atau memberikan masakan kesukaannya. Dengan begini, mood dia akan menjadi positif dan siap melakukannya.

Baca Juga: 'Segudang' Manfaat dari Berhubungan Seks di Pagi Hari

4. Putar Musik Romantis

Mungkin banyak yang belum tau, kenyataannya memutar musik ketika malam pertama dapat meningkatkan gairah dan mengurangi rasa gugup lho. Putarlah musik dengan irama lembut yang akan membuatmu dan pasangan merasa lebih nyama. Namun, kamu juga harus menanyakan ke pasanganmu, apakah memutar musik akan membuatnya lebih nyaman atau nggak, ya!

5. Nyalakan Aromaterapi

Aromaterapi
Aromaterapi

Nyalakan aromaterapi dengan aroma yang lembut seperti jasmine agar suasana makin mendukung untuk melakukan malam pertama kalian. Lagi pula, menyalakan aromaterapi ternyata dapat menambah kenyamanan dan meningkatkan gairah juga lho.

6. Lakukan Foreplay

Sebelum melakukan malam pertama, ada baiknya melakukan 'pemanasan' terlebih dahulu dengan cara melakukan forepay. Sesi foreplay dapat membangkitkan gairah para pasangan dan dapat memproduksi cairan pelumas pada miss V agar rasa sakit akan berkurang saat melakukan penetrasi.

Baca Juga: 8 Film Indonesia Modern yang Memiliki Adegan Seks di Dalamnya

7. Gunakan Lingerie

Berikan kejutan pada suamimu dengan menggunakan pakaian seksi yang tentunya akan membangkitkan gairah pasanganmu. Namun, perlu diingat agar jangan menggunakan lingerie yang sulit dibuka oleh pasanganmu ya. Karena ini akan menurunkan moodnya dan bahkan bisa menurunkan gairahnya.

8. Percaya Diri

Percaya Diri
Percaya Diri

Banyak orang yang kecewa pada malam pertamanya karena gagal saat percobaan pertama penetrasi yang berujung si wanita kesakitan. Maka dari itu, kamu harus percaya diri dan hilangkan kegugupan pada dirimu agar dapat merasakan malam pertama yang berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

9. Bersih-bersih

Pasti kamu akan merasa sangat lelah ketika selesai melakukan malam pertama. Namun, kamu harus tetap membersihkan tubuh dan organ intim setelah selesai berhubungan seks, ya. Ini agar bagian intim bisa terhindar dari infeksi bakteri yang berbahaya karena ketika bercinta, organ intim bisa saja terpapar berbagai jenis kuman, bakteri, bahkan kotoran yang berasal dari mana pun.

Nah, itulah beberapa tips untuk malam pertama pengantin yang perlu kamu ketahui. Walaupun gairah sudah berada di ubun-ubun kepalamu, tapi kamu harus tetap memperhatikan poin-poin di atas ya, Ladies!

Selanjutnya: Keperawan dan selaput dara memang selalu menjadi bahan perbincangan yang menarik. Sebelum menarik kesimpulan, ketahui dulu faktanya.

Loading Facebook Comment ...