Ada Rahasia yang Boleh Disimpan dari Pasangan

Ada Rahasia yang Boleh Disimpan dari Pasangan
ISTOCK

Zip it! Demi perdamaian dunia.

Bahkan pasangan paling setia sedunia pun punya rahasia yang dijaga masing-masing (dan tak perlu kamu beritahu!)

  • Kamu sering makan junk food.

daihatsu banner

Pasanganmu sangat menjaga kesehatan, tapi kamu ingin bersenang-senang dengan McDonald, KFC, dkk? It’s okay not to tell your partner, unless he notices it in your waistline! (LOL.)

  • Si dia bukan pasangan terbaikmu.

Tentu tak ada yang bisa menandingi pasanganmu sekarang, and you’d rather be with him than anyone else, tapi sah-sah saja untuk sesekali berkhayal tentang mantan ataupun orang lain. Secara realistis, pasanganmu memang mungkin bukan yang terbaik dalam beberapa aspek. Simpan saja hal itu, dan ini juga dalam rangka melindungi ego pasanganmu.

  • Ibumu bukan penggemar beratnya

Tidak layak menyakiti perasaan pasangan dengan mengatakan kepadanya bahwa ibumu pikir dia tidak cukup baik untukmu. Tidak peduli apa yang keluargamu pikir tentang pasanganmu, if it’s less than perfect, keep your mouth shut.

  • Kamu beli tas atau sepatu baru.

As long as you can afford it – that should not be a problem! Coba buat biaya bulanan untuk berbelanja apapun yang kamu mau, dan setialah pada rencana itu.

  • Kamu menyimpan rahasia teman-temanmu.

Lagian, dia juga mungkin tidak mengerti atau mau tahu juga.

  • Pasanganmu terlihat… lebih gemuk dari biasanya!

Tidak ada gunanya memberi tahu si dia (dengan asumsi kenaikan berat badannya tidak berdampak pada kesehatan secara menyeluruh) dan membuatnya sadar diri dan tersinggung sebagai hasilnya. Biarkan dia tahu bahwa dia masih sama gantengnya seperti kalian pertama kali bertemu. Bahkan kamu mungkin bisa menggunakan masalah berat badan ini sebagai kesempatan untuk berolahraga bersama-sama atau memiliki pola makan lebih baik.

  • You check out someone else.

Hasrat untuk melirik seorang pria ganteng (dan tidak dikenal) dan lewat di depanmu adalah sesuatu yang alami, bahkan jika kamu berada dalam sedang berkomitmen dengan seseorang. It’s human nature to check on someone – as long as you don’t act on it!

Shop From Our Partner Cathaofficial.com