Apakah Kekasih Bakal Jadi Jodohmu? Coba Lihat Zodiaknya

Apakah Kekasih Bakal Jadi Jodohmu? Coba Lihat Zodiaknya
ISTOCK

Pasalnya ada yang bilang bintang mengindikasikan kecocokan cinta. Apakah kamu percaya?

Apakah kamu adalah seseorang yang melihat karakter pasanganmu dari zodiak? Yep, keserasian cinta dalam astrologi seringkali dibahas dari perspektif yang sangat kaku. Banyak orang yang tidak terlalu percaya dengan kata zodiak. Misalnya, seseorang yang berbintang virgo tidak cocok dengan si gemini. Sementara, gemini hanya cocok bersama dengan leo, dan sebagainya. Padahal hal itu tidak semua salah, kita hanya perlu melihatnya dari sudut pandang baru untuk bisa memahami keserasian antar astrological sign. 

Melansir dari MindBodyGreen, Woop mencari sudut pandang baru dalam hal keserasian rasi bintang ini bahwa kecocokan antar bintang juga dapat dilihat dari jarak mereka pada roda zodiak. Hmm, jadi penasaran. 

Tanda Sama: Karakter Kembar

Contoh: Aries – Aries 

Berkencan dengan seseorang yang memiliki zodiak sama menunjukkan bahwa kamu telah mencoba berdamai dengan semua kekurangan dan belajar untuk sepenuh hati mencintai diri sendiri terlepas dari kekurangan yang dimiliki. Meskipun pasangan ini mungkin memiliki semangat yang sama untuk menikmati hidup, if you don’t spice things up, this will be more like a brother-sister relationship. 

One Sign Apart: Semi-sextile

Contoh: Taurus – Aries

Perbedaan antar kedua zodiak ini dapat menimbulkan hubungan love dan hate yang penuh gejolak. Tentu saja, itu semua mengarah ke sexual chemistry yang juga meledak-ledak, tapi juga beresiko membawa potensi break-up yang menyakitkan. 

Punya Tabungan Berdua Pasangan Bikin Hubungan HarmonisBenarkah? - 0
Punya Tabungan Berdua Pasangan Bikin Hubungan HarmonisBenarkah? - 0

Baca: 4 Kesalahan Terbesar Dalam Memilih Pasangan Hidup

Two Signs Apart: Sextile

Contoh: Virgo – Scorpio 

Untuk kamu si virgo dan si scorpio akan muncul hubungan tenang dan terjalin persahabatan yang dalam. Pasangan ini akan sering berbagi nilai-nilai yang sama mengenai politik, keluarga, bahkan film dan musik. Tantangan bagi pasangan ini adalah untuk menjaga hubungan mereka tetap romantis – dan tak terlalu ‘friendly’. 

Three Signs Apart: Square

Contoh: Virgo – Sagitarius

Virgo lagi dan lagi. Aspek square menciptakan dinamika 90 derajat yang sedikit tidak stabil – dinamika macam ini memang tidak membuat hubungan menjadi santai, tapi pasangan tipe ini akan sering memotivasi satu sama lain untuk tetap aktif dan waspada. Enter the Power Couple! 

Four Signs Apart: Trin

Contoh: Libra – Gemini 

Berakar pada unsur yang sama, pasangan ini berbagi semacam unspeakable bond, salah satu yang membuat mereka merasa seolah-olah tak perlu menjelaskan apapun tentang dirinya pada pasangan. Satu sama lain sama-sama merasakan kenyamanan luar biasa – to the point that a little mystery is needed to keep the relationship on fire. 

Five Signs Apart: Quincunx

Contoh: Leo – Capricorn 

Diberi label sebagai “pasangan yang aneh”: dua sign ini sama sekali tidak memiliki kesamaan satu sama lain secara astrologi. Pasangan ini akan berputar di spektrum entah menjadi  “soulmate” atau “musuh besar”; kedua jenis hubungan akan mengarah ke ikatan yang kuat. Namun, jika pasangan ini sudah memiliki kesadaran akan dirinya masing-masing, they’ll make a great team.  

Opposite Sign

Contoh: Gemini – Sagitarius 

Tidak sesuai dengan namanya, sebaliknya kedua zodiak ini--yang saling berlawanan pada roda zodiak malah dapat memiliki banyak kesamaan. Sementara masing-masing pasangan memiliki peran yang berbeda dalam hubungan, kehidupan bersama dengan opposite sign dapat saling melengkapi. Dalam hubungannya, kedua pihak ditantang untuk tumbuh sebagai pribadi dan mengambil tanggung jawab sesuai peran masing-masing. 

Selanjutnya:'Ashanti' rilis baju renang seksi untuk musim panas. Seperti apa koleksinya? Lihat selengkapnya di sini  

Loading Facebook Comment ...