Banner

Bisakah Kita Jatuh Cinta Terus-menerus dengan Orang yang Sama?

Bisakah Jatuh Cinta Terus-menerus dengan Orang yang Sama?
SHUTTERSTOCK

Kata orang: “Jatuh cinta berjuta rasanya.” Tapi apakah kita bisa jatuh cinta secara terus menerus kepada satu orang?  

Jatuh cinta memang menyenangkan. Semua hal tentang dia selalu menjadi hal yang paling kamu tunggu-tunggu. Apalagi jika cintamu tidak bertepuk sebelah tangan, ah rasanya semakin berbunga-bunga. Namun seiring berjalannya waktu, terlebih lagi pasangan yang sudah menjalani masa romantisme bertahun-tahun--bahkan sampai menikah-- bisa merasakan kebosanan, karena bertemu ‘dia lagi dia lagi’ setiap hari. Jika hal ini terjadi, bisa-bisa hubunganmu malah menjadi tidak menyenangkan lagi. 

Untuk itu, kamu sangat disarankan untuk mencari cara agar kamu dan pasanganmu tetap pada komitmen yang dibuat dari awal berpacaran sampai menikah. Jika memang rasa yang kamu punya sudah mulai ‘pudar’, ada baiknya kamu wajib waspada. Bisa saja kamu berselingkuh atau memilih untuk berpisah dengan pasanganmu. Jangan sampai! Sebenarnya rasa cinta itu bisa kembali dibangun lho, ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa kembali jatuh cinta lagi dengan pasanganmu. Apa saja? 

  • Ajaklah Pasanganmu Berkencan dan Berilah Kejutan Manis

img

Cinta itu sebenarnya tidak rumit. Hanya saja manusia yang membuatnya menjadi rumit. Yep, untuk membangun cinta itu kembali adalah dengan hal paling sederhana yang bisa dilakukan oleh kamu dan pasanganmu yaitu mengajak dia berkencan setiap minggu. Kamu dan pasangan bisa memberikan kejutan manis ditengah makan malam romantis atau saat ditengah menonton film di bioskop. Jangan lupa untuk selalu menggandeng tangan pasangan kamu dan jalan beriringan. Tidak percaya? Coba lakukan! 

  • Berilah Perhatian-perhatian Kecil yang Manis, Sama Seperti Saat PDKT Dulu 

img

Trust me, your partner will appreciate it! Kamu dan pasanganmu akan kembali jatuh cinta. Karena mengingat kenangan-kenangan indah yang pernah dilakukan bersama-sama dulu. 

  • Melakukan Hobi Baru Bersama-sama

img

Karena kesibukan yang kamu dan dia miliki membuat cinta kalian akhirnya memudar. Namun jangan khawatir, kamu bisa merajut kembali cinta itu dengan cara sederhana yaitu melakukan hobi yang kamu dan pasangan suka bersama-sama. Hal ini merupakan salah satu cara efektif agar hubungan kalian tetap penuh dengan cinta. Memikirkan ide bersama, dan buatlah list kegiatan yang disukai. 

  • Mengucapkan Terima Kasih

img

Simple words with the best meaning. Yep, selalu ucapkan “terima kasih” kepada pasanganmu setiap saat itu sangat penting untuk dilakukan. Karena dengan satu kata ‘indah’ itu, dia akan lebih respect kepadamu. Selain itu, belajar mengerti dan memahami pasangan kalian merupakan kunci keberhasilan dalam suatu hubungan. Apabila, ada hal yang baru dari pasangan kalian, belajarlah mengenal dan nyaman akan hal itu. 

  • Bermimpilah Bersama

img

Bermimpi mendapatkan pasangan dan rumah tangga yang bahagia menjadi dambaan semua orang. Apabila kamu dan pasanganmu sama-sama mempunyai mimpi yang sama. Oleh sebab itu, buatlah mimpi kalian berdua terwujud, dengan saling men-support satu sama lain. Hal ini akan membuat hubunganmu awet dan selalu romantis.

Selanjutnya: Setiap orang memiliki masalah yang berbeda-beda. Tapi bagaimana cara agar masalah tersebut tidak dibawa ke rumah?