7 Cara Merangsang Wanita Agar Cepat Membangkitkan Gairahnya

Cepat Membangkitkan Gairahnya! 7 Cara Merangsang Wanita
Cara Merangsang Wanita

Kamu ingin cepat membangkitkan gairah wanitamu saat berhubungan seks? Berikut 7 cara merangsang wanita yang bisa kamu coba.

Membuat wanita terangsang dan puas saat berhubungan seks bukanlah suatu hal yang mudah karena secara alami perempuan lebih moody daripada laki-laki, sehingga sulit bagi wanita mempertahankan hasrat seksualnya.

Tetapi jika tau caranya, merangsang wanita agar cepat membangkitkan gairahnya bukanlah hal yang sulit. Bahkan bisa jadi sang wanita lah yang duluan mengajakmu ke ranjang jika hasrat seksualnya sudah menggebu-gebu. Maka dari itu, ketahuilah beberapa cara merangsang wanita agar cepat membangkitkan gairahnya.

Cara Merangsang Wanita dengan Ampuh

1. Redupkan lampu

Cara Merangsang Wanita - Redupkan lampu
Cara Merangsang Wanita - Redupkan lampu

Sebelum mulai merangsang wanita, redupkan lampu kamar terlebih dahulu untuk membangun suasana yang romantis dan sensual. Lampu yang redup dapat membuat wanitamu merasa lebih relaks.

2. Ciptakan hubungan yang intim

Cara Merangsang Wanita - Ciptakan hubungan yang intim
Cara Merangsang Wanita - Ciptakan hubungan yang intim

Prioritaskan kebahagiaan dan keintiman secara emosional dalam hubunganmu dengannya. Selesaikan masalah yang sedang kalian alami, buat ia percaya dan mau terbuka kepadamu. Setelah itu, baru ia bisa menikmati hubungan seks denganmu.

3. Sentuhan tangan

Cara Merangsang Wanita - Sentuhan tangan
Cara Merangsang Wanita - Sentuhan tangan

Sentuhan pada tangan ternyata bisa meningkatkan gairah wanita. Genggamlah tangannya dan mainkan jari-jarinya dengan lembut. Lakukan hal ini sambil menatap wajahnya, berikanlah tatapan yang penuh arti.

Baca juga: Fantasi Seks yang Paling Umum Dipikirkan Perempuan

4. Pijat mesra

Cara Merangsang Wanita - Pijat mesra
Cara Merangsang Wanita - Pijat mesra

Kalau biasanya wanitamu selalu gugup sebelum melakukan hubungan seks, bantu agar ia merasa lebih rileks dengan memberikan pijatan. Kamu bisa memijat bagian bahu atau punggungnya. Oleskan minyak pijat aromaterapi lalu pijat dengan lembut, pelan-pelan tanganmu boleh bergerak ke bagian tubuh sensual seperti dada, perut, dan paha.

5. Berikan pujian

Cara Merangsang Wanita - Berikan pujian
Cara Merangsang Wanita - Berikan pujian

Biasanya perempuan menyukai pujian. Bangun kepercayaan dirinya dengan memberikan pujian, misalnya saat sedang mencium lehernya katakan bahwa kamu menyukai aroma tubuhnya. Sebisa mungkin berikan pujian pada hal-hal yang ia khawatirkan, misalnya bentuk tubuhnya. Namun, jangan berikan pujian yang terlalu berlebihan untuk menghindari kesalahpahaman.

6. Ciuman mesra

Cara Merangsang Wanita - Ciuman mesra
Cara Merangsang Wanita - Ciuman mesra

Saat berhubungan seks, jangan terlalu larut hingga kamu lupa memberikan ciuman padanya. Wanita sangat menikmati ciuman mesra dari pasangan saat sedang berhubungan seks karena hal tersebut akan membuatnya merasa dicintai dan berharga. Ciumlah bibir, hidung, dan keningnya sambil melakukan hubungan seks.

7. Foreplay yang lama

Cara Merangsang Wanita - Foreplay yang lama
Cara Merangsang Wanita - Foreplay yang lama

Perempuan membutuhkan waktu yang lebih lama daripada laki-laki untuk terangsang. Maka dari itu, habiskan waktu lebih lama untuk menjelajahi setiap bagian tubuhnya. Lakukan tahap demi tahap dan jangan tergesa-gesa untuk langsung berhubungan seks. Kamu bisa memulai dengan seks oral, petting, atau stimulasi vagina dengan menggunakan tangan.

Itu dia cara merangsang wanita yang bisa kamu coba untuk berhubungan seks dengan pasanganmu agar cepat membangkitkan gairahnya.

Selanjutnya: Haduh, kalau tidak jujur bagaimana bisa pasangan memenuhi ‘keinginan’-mu. Ahli mengungkap lima masalah seks yang tak pernah dibicarakan perempuan.

Loading Facebook Comment ...