Viral Cerita Selingkuh Layangan Putus, Kenali 5 Tanda Kalau Dia Mendua

Viral Cerita Selingkuh, Kenali 5 Tanda Kalau Dia Mendua
Tanda Kalau Dia Mendua

Sedang viral cerita selingkuh ‘Layangan Putus’, kamu harus mengenal tanda-tanda kalau si dia mendua!

Berawal dari postingan di Facebook, kisah ‘Layangan Putus’ menjadi viral. Awalnya, akun Facebook yang bernama Mommi ASF mengunggah status yang menceritakan kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Mommi ASF bercerai karena suaminya telah menikah lagi secara diam-diam dengan wanita lain. Status ini kemudian menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen, sebagian besar dari mereka tentu saja menghujat perbuatan sang mantan suami.

Kronologi Cerita Selingkuh Layangan Putus

Keluarga Mommi ASF adalah keluarga yang sangat harmonis, ia dan suami (RZ) telah menikah selama 8 tahun dan dikaruniai 5 orang anak. Sayangnya, anak kelimanya meninggal dunia ketika masih bayi. Mommi ASF dan RZ tinggal di Bali dalam kondisi yang sangat baik bahkan bisa dibilang sempurna. Selain kehidupan ranjang yang masih menggebu-gebu, anak-anak mereka juga dididik dengan sangat baik.

Awal masalah bermula pada tahun 2018. Suatu hari RZ menghilang tanpa memberi kabar, barulah di hari ketiga Mommi ASF bisa menghubunginya. Ternyata sang suami berada di Jakarta, namun Mommi ASF dilarang untuk menyusul tanpa menjelaskan alasan kepergiannya. Setelah 12 hari pergi, RZ akhirnya pulang. Tetapi kepulangannya tetap tidak membawa penjelasan apalagi permintaan maaf.

Setahun kemudian, setelah membongkar isi ponsel sang suami, Mommi ASF baru mengetahui bahwa suaminya telah menikah lagi. Ketika menghilang selama 12 hari, RZ ternyata tengah berbulan madu bersama istri mudanya di Turki. Tidak terima dipoligami secara diam-diam, Mommi ASF akhirnya menggugat cerai suaminya. Kini, rumah tangga mereka pun telah berakhir.

Cerita Selingkuh Layangan Putus
Cerita Selingkuh Layangan Putus

‘Layangan Putus’ diambil dari salah satu kalimat di status Mommi ASF. Ia menulis, “Bukan saatnya tumbang, aku bukan layangan putus yang tak tentu arah. PR-ku masih banyak, keempat anak ini punya masa depan yang indah.”

Baca juga: Pasangan Punya Sifat Ini? Kemungkinan Dia Suka Selingkuh

Belajar dari pengalaman Mommi ASF, sebagai wanita kita harus bijak dalam bersikap. Sebaiknya, lakukan pencegahan sebelum hal-hal buruk yang tidak diinginkan terjadi dalam kehidupanmu. Untuk itu, kamu harus mengenal tanda-tanda kalau pasanganmu mendua.

Tanda Kalau Dia Mendua

1. Terlalu perhatian

Jangan senang dulu kalau pasanganmu yang biasanya cuek tiba-tiba berubah menjadi sangat perhatian kepadamu. Bisa jadi, itu merupakan salah satu cara yang ia lakukan untuk menutupi kesalahannya, misalnya berselingkuh.

2. Obsesi terhadap ponsel

Tanda Kalau Dia Mendua - Obsesi terhadap ponsel
Tanda Kalau Dia Mendua - Obsesi terhadap ponsel

Tepatnya, kalau pasanganmu selingkuh ia akan terus-menerus memandangi ponselnya. Bukan, ia bukan selingkuh dengan ponselnya, tetapi ‘melalui’ ponselnya. Jika dia sering merasa gugup ketika kamu memegang ponselnya, atau ketika menerima telepon ia menjauh darimu, maka kemungkinan ia sedang berselingkuh!

3. Mengubah kebiasaan

Kamu harus mulai curiga jika pasanganmu mulai mengubah kebiasaan-kebiasaan kecil yang tadinya sering ia lakukan. Misalnya, yang dulunya sering membelikan kamu bunga namun sekarang ia sudah tidak pernah melakukannya.

4. Hubungan seks berubah

Tanda Kalau Dia Mendua - Hubungan seks berubah
Tanda Kalau Dia Mendua - Hubungan seks berubah

Biasanya keintiman dan keharmonisan di ranjang akan cenderung berkurang jika seseorang berselingkuh. Namun tidak sedikit juga yang malah menunjukkan hal-hal baru di ranjang yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

5. Penampilan berubah

Kamu boleh curiga jika tiba-tiba dia berpenampilan lebih baik dan mengesankan dari sebelumnya. Apalagi kalau dia lebih sering memakai parfum dan menjaga kebersihan dirinya saat tidak bersama kamu.

Jika pasangan kamu mulai menunjukkan tanda-tanda seperti di atas, kamu harus mulai waspada ya, Woop Ladies!

Selanjutnya: Kenapa ya banyak orang suka selingkuh padahal sudah terikat janji suci? Ini jawaban peneliti.

Loading Facebook Comment ...