Apakah Dia Cinta Sejatimu atau Cuma Naksir? Yuk Cari Tahu!

Apakah Dia Cinta Sejatimu atau Cuma Naksir? Yuk Cari Tahu!
Apakah Dia Cinta Sejatimu atau Hanya Naksir?

Cari tahu sekarang juga, apakah perasaannya kepadamu adalah cinta sejati atau cuma naksir?

Seringkali kita salah mengartikan tanda-tanda yang diberikan si dia kepada kita. Kamu sudah mengira bahwa dia benar-benar mencintai kamu, tetapi ternyata perasaannya hanyalah naksir semata. Atau sebaliknya, kamu mengira bahwa dia cuma naksir sama kamu, tanpa kamu sadari bahwa ternyata perasaannya kepadamu itu adalah cinta sejati yang sesungguhnya! Mulai sekarang, stop salah paham seperti ini dan cari tahu, apakah dia memang cinta sejati padamu atau cuma naksir semata?

4 Ciri-Ciri Dia Cinta Sejati

1. Menerima kekurangan dan membuatmu menjadi diri sendiri

Ciri-Ciri Dia Cinta Sejati - Menerima kekurangan dan membuatmu menjadi diri sendiri
Menerima kekurangan dan membuatmu menjadi diri sendiri

Jika si dia menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu dan kamu merasa menjadi diri sendiri saat di hadapannya, maka kemungkinan ia adalah cinta sejatimu. Jika ia benar-benar mencintaimu, ia akan membuatmu selalu merasa nyaman dan tanpa sadar bertindak apa adanya, karena ia ingin kamu bahagia berada di dekatnya.

2. Memberi waktu

Ciri-Ciri Dia Cinta Sejati - Memberi waktu
Memberi waktu

Cinta sejati adalah dia yang akan selalu memberimu waktu untuk diri sendiri. Karena waktumu tidak harus selalu dihabiskan bersamanya, tetapi kamu juga memerlukan waktumu sendiri untuk dihabiskan bersama keluarga, teman, sahabat, bahkan untuk diri sendiri.

3. Percaya sepenuhnya

Ciri-Ciri Dia Cinta Sejati - Percaya sepenuhnya
Percaya sepenuhnya

Jika ia benar-benar mencintaimu, ia akan memberikan kepercayaan sepenuhnya kepadamu. Ia tidak akan merasa cemburu tanpa alasan yang jelas hanya karena melihatmu berkirim pesan dengan laki-laki/perempuan lain.

4. Perasaan yang tumbuh perlahan

Ini merupakan hal terpenting yang perlu kamu ketahui. Cinta sejati itu merupakan perasaan yang tumbuh perlahan seiring dengan berjalannya waktu, tidak secara instan dan terburu-buru karena tidak ada yang namanya cinta sejati pada pandangan pertama.

Baca juga: Kata Sains, Cinta pada Pandangan Pertama Bukanlah Cinta?

4 Ciri-Ciri Dia Cuma Naksir

1. Ingin kamu mengubah kekurangan untuk kepentingannya

Walaupun mengubah kekurangan diri sendiri memang diperlukan agar menjadi lebih baik, tetapi dia yang cuma naksir semata kepadamu cenderung akan memintamu berubah demi kenyamanannya, bukan untuk kepentinganmu.

2. 24/7 ingin selalu bersama

Ciri-Ciri Dia Cuma Naksir - 24/7 ingin selalu bersama
24/7 ingin selalu bersama

Jangan merasa terenyuh hanya karena dia ingin selalu bersama dan menghabiskan waktu berdua denganmu. Apalagi jika kamu sampai tidak memiliki waktu untuk melakukan hal lain, termasuk menghabiskan waktu dengan orang lain selain dirinya. Itu merupakan tanda-tanda obsesi yang harus dihindari karena ia cenderung ingin menguasai dirimu.

3. Cemburuan

Ciri-Ciri Dia Cuma Naksir - Cemburuan
Cemburuan

Dia yang cuma naksir akan mudah merasa cemburu kepada siapa saja yang dekat denganmu selain dirinya. Ia cenderung ingin memiliki dirimu sepenuhnya dan akan mudah merasa cemburu tanpa alasan yang jelas.

4. Perasaan tumbuh dengan cepat dan instan

Ciri-Ciri Dia Cuma Naksir - Perasaan tumbuh dengan cepat dan instan
Perasaan tumbuh dengan cepat dan instan

Jika ia dengan mudah mengatakan bahwa ia mencintaimu padahal kamu dan dia belum lama kenal, bisa dipastikan bahwa perasaannya padamu cuma naksir semata. Tidak ada perasaan cinta sejati yang tumbuh dengan cepat dan instan.

Itulah perbedaan antara cinta sejati dan cuma naksir. Sekarang kamu sudah bisa membedakannya kan? Jika kamu menginginkan hubungan yang serius, Woop sarankan kamu mencari cinta sejati. Karena dia lah nantinya orang yang akan menemani hidupmu selamanya.

Selanjutnya: Kata orang: “Jatuh cinta berjuta rasanya.” Tapi apakah kita bisa jatuh cinta secara terus menerus kepada satu orang?

Loading Facebook Comment ...