Cocokkah Dia? Coba Cek Jauh-Dekat Zodiakmu dengannya

Cocokkah Dia? Coba Cek Jauh-Dekat Zodiakmu dengannya
ISTOCK

Pasalnya ada yang bilang jauh-dekat bintang bisa menjadi indikasi kecocokan cinta. 

Kompatibilitas cinta dalam astrologi seringkali dibahas dari perspektif yang sangat kaku. Virgo tidak kompatibel dengan Gemini, Gemini hanya cocok bersama dengan Leo, dan sebagainya dan sebagainya. Inilah sebabnya mengapa dicari sudut pandang baru dalam memahami kompatibilitas antar astrological sign.

MindBodyGreen melansir sudut pandang baru dalam hal ini: bahwa kecocokan antar bintang juga dapat dilihat dari jarak mereka pada roda zodiak. Hmm, jadi penasaran.

img

  • Tanda Sama: Karakter Kembar

Contoh: Aries – Aries

Berkencan dengan seseorang yang memiliki astro sign sama menunjukkan bahwa kamu telah mencoba berdamai dengan semua kekurangan dan belajar untuk sepenuh hati mencintai diri sendiri terlepas dari kekurangan yang dimiliki. Meskipun pasangan ini mungkin memiliki semangat yang sama untuk menikmati hidup, if you don’t spice things up, this will be more like a brother-sister relationship.

  • One Sign Apart: Semi-sextile

Contoh: Taurus – Aries

Perbedaan astro signs ini dapat menimbulkan hubungan love/hate yang penuh gejolak. Tentu saja, itu semua mengarah ke sexual chemistry yang juga meledak-ledak, tapi juga beresiko membawa potensi break-up yang menyakitkan.

  • Two Signs Apart: Sextile

Contoh: Virgo – Scorpio

Muncul hubungan tenang dan terjalin persahabatan yang dalam. Pasangan ini akan sering berbagi nilai-nilai yang sama mengenai politik, keluarga, bahkan film dan musik. Tantangan bagi pasangan ini adalah untuk menjaga hubungan mereka tetap romantis – dan tak terlalu ‘friendly’.

  • Three Signs Apart: Square

Contoh: Virgo – Sagitarius

HALAMAN
12