25 Gombalan Maut Ampuh Luluhkan Hati Gebetan, Tinggal Copas!

Harus Coba! 25 Gombalan Maut Ampuh Luluhkan Hati Gebetan!
Gombalan Maut yang Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Gebetan

Setiap gebetan pasti akan terbang jika mendapat rayuan gombal atau pujian berupa kata kata manis. Berikut kumpulan gombalan maut yang ampuh!

WOOP.ID - Kata-kata gombal atau sama halnya dengan kata kata rayuan ini mungkin sering dipakai oleh para lelaki sebagai jurus mereka yang paling ampuh untuk marayu gebetan mereka.

Tidak ada salahnya juga jika digunakan oleh para perempuan untuk seseorang yang mereka sukai juga. Kata-kata gombalan ini nggak harus dengan serius juga, bisa juga hanya ingin mengemasnya dengan nggak membosankan.

Nah, Inilah kata-kata gombalan maut yang ampuh untuk melulukan hati dan bikin baper untuk cairkan suasana dengannya!

Gombalan Maut untuk Gebetan

Gombalan Maut
Gombalan Maut

Berapa kali sih anjuran dokter untuk ingat kamu dalam sehari? Aku takut overdosis.

Cowo : Kamu suka ngemil ga?

Cewe : Engga! Soalnya bikin gendut. Kamu pasti suka?

Cowo : Oh suka banget!

Cewe : Ngemil apa emang?

Cowo : Ngemil-ikin kamu.

Baca juga: Inspirasi Kata-kata Nembak Wanita Agar yang Buat Dia Luluh

Cowo : Kamu bisa diem ga?

Cewe : Kenapa sih?

Cowo : Iya. diam aja. tinggal di hati aku. ga usah ke mana – mana lagi.

Panda apa yang paling nyenangin?

Panda-ngin kamu setiap hari.

Tuhan itu tukang pamer yah? Makanya dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna.

Cowo : Kamu lancar bahasa Inggris gak?

Cewe : Dikit-dikit bisa sih

Cowo : Terus kamu tau nggak bahasa Inggrisnya orang yang akan menemanimu dalam malang ataupun senang, menyemangatimu disaat orang lain nggak bisa dengar yang kamu teriakkan, mengobati kecewamu dan selalu ada buat kamu walaupun dunia tidak menerimamu?

Cewe : Ah pusing ngertiinya, panjang banget.. emang apa coba?

Cowo : I am.

Gombalan untuk Gebetan
Gombalan untuk Gebetan

Aku rela ikut lari marathon asalkan kamu yang jadi garis finish-nya.

*Tersedak*. Tolong. nafas aku sesak banget! Karena di separuh nafasku ada kamu.

Bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet karena mengingat cintaku padamu. 

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. Mencari kamu sampai dapat.

Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu.

Kamu tuh gak bisa diramal kayak cuaca, tapi kalau dilamar bisa kan?

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Gimana kalau selamanya?

Kalo keabisan gula, ngaduk kopinya sambil senyum aja ntar pasti kopinya manis, kayak kamu.

Baca: 23 Puisi Cinta Romantis yang Bikin si Dia Makin Cinta

Manis kamu itu kaya susu bendera, Manisnya hingga tetes terakhir.

Rasa sayang aku ke kamu itu kaya Power Rangers, kalau lagi nggak ada monster, ngga berubah.

Kemaren aku lolos audisi Boyband, tapi aku batalin soalnya aku lebih suka jadi Boyfriend kamu.

Kamu itu kayak restoran Padang. Sederhana namun berkualitas.

I promise to always love you, even during football season.

Cowok: Ngaku, sebenarnya kamu punya kekuatan super kan?

Cewek: Enggaklah, kekuatan apa coba

Cowok: Buktinya setiap aku lihat wajahmu, waktu terasa berhenti

Cowok: Aku boleh ngikutin kamu ga?

Cewek: Emangnya?

Cowok: Soalnya kata mama mimpi itu harus dikejar

Napas aku kok sesek banget ya? Karena separuh nafasku ada di kamu.

Tanganmu keliatannya berat, sini aku pegangin.

Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah kamu.

Titik koma dalam sebuah kalimat saja kuperhatikan, apalagi dirimu.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? Karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1.000 tahun rasanya.

Gimana ladies, menggemaskan bukan? Walaupun cheesy, kadang hal seperti ini yang bakal dikangenin loh!  

Baca juga: