7 Inspirasi Tren Foto Prewedding Unik dan Murah, Yuk Cek!

7 Inspirasi Tren Foto Prewedding Unik dan Murah, Yuk Cek!
Inspirasi Tren Foto Prewedding

Kebingungan menentukan konsep foto prewedding, mungkin kamu bisa mengintip beberapa inspirasi berikut ini!

Tren foto sebelum pernikahan, atau prewedding makin marak dilakukan akhir-akhir ini. Setiap pasangan pun tentunya memilih konsep sebaik mungkin, agar terkesan unik dan berbeda dari pasangan lainnya.

Jika kamu sedang merencanakan prewedding dan kebingungan menentukan konsep, beberapa inspirasi foto prewedding berikut ini bisa kamu jadikan acuan. 

Inspirasi Foto Prewedding Unik dan Murah

1. Latar Belakang Alam Indonesia

(Foto: Louis Gan Photography)
(Foto: Louis Gan Photography)

Nggak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri untuk mendapatkan foto pre-wedding yang keren, karena kamu bisa berfoto bersama pasangan di tengah eloknya alam Indonesia. Kamu pun nggak perlu bingung, banyak tempat bisa dijadikan pilihan berfoto seperti pantai, pegunungan, atau bukit rumput. 

Selain murah dan unik, konsep foto ini cocok bagi kalian yang sama-sama hobi travelling. Sambil menyelam minum air, di tengah kesibukan berfoto, kamu pun bisa jalan-jalan ke tempat wisata. So fun!

2. Industrial Theme

(Foto: Bitesize Visuals)
(Foto: Bitesize Visuals)

Siapa bilang foto pre-wedding hanya bisa dilakukan di gedung mahal? Coba konsep yang berbeda untuk fotomu dan berposelah dengan konsep industrial.

Yep, nggak ada salahnya memilih pabrik atau pelabuhan tak terpakai sebagai latar belakang fofo pre-wedding. Selain murah, konsep foto satu ini masih jarang dilakukan banyak orang, so kamu bisa jadi yang pertama melakukannya. Tertarik?

Baca juga: 6 Destinasi Wisata Honeymoon Yang Instagrammable dan Wajib di Kunjungi!

3. Taman Bermain atau Pasar Malam

(Foto: Govinda Rumi of Terralogical)
(Foto: Govinda Rumi of Terralogical)

Konsep foto yang bisa kamu coba berikutnya adalah, berfoto di taman bermain atau pasar malam. Apalagi kalau dilakukan sambil mengenang masa berpacaran, makin so sweet!

Taman bermain yang ramai dan dipenuhi corak warna-warni, akan memberikan kesan fun pada fotomu. So tunggu apalagi, nggak ada salahnya kan mencoba tema yang satu ini.

4. Mengandalkan Sunset

(Foto: Iluminen)
(Foto: Iluminen)

Cahaya adalah salah satu unsur yang paling penting dalam fotografi. Dengan pengambilan gambar dan cahaya yang tepat, maka foto yang dihasilkan pun akan semakin baik.