7 Inspirasi Tren Foto Prewedding Unik dan Murah, Yuk Cek!

7 Inspirasi Tren Foto Prewedding Unik dan Murah, Yuk Cek!
Inspirasi Tren Foto Prewedding

Kebingungan menentukan konsep foto prewedding, mungkin kamu bisa mengintip beberapa inspirasi berikut ini!

Tren foto sebelum pernikahan, atau prewedding makin marak dilakukan akhir-akhir ini. Setiap pasangan pun tentunya memilih konsep sebaik mungkin, agar terkesan unik dan berbeda dari pasangan lainnya.

Jika kamu sedang merencanakan prewedding dan kebingungan menentukan konsep, beberapa inspirasi foto prewedding berikut ini bisa kamu jadikan acuan. 

Inspirasi Foto Prewedding Unik dan Murah

1. Latar Belakang Alam Indonesia

(Foto: Louis Gan Photography)
(Foto: Louis Gan Photography)

Nggak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri untuk mendapatkan foto pre-wedding yang keren, karena kamu bisa berfoto bersama pasangan di tengah eloknya alam Indonesia. Kamu pun nggak perlu bingung, banyak tempat bisa dijadikan pilihan berfoto seperti pantai, pegunungan, atau bukit rumput. 

Selain murah dan unik, konsep foto ini cocok bagi kalian yang sama-sama hobi travelling. Sambil menyelam minum air, di tengah kesibukan berfoto, kamu pun bisa jalan-jalan ke tempat wisata. So fun!

2. Industrial Theme

(Foto: Bitesize Visuals)
(Foto: Bitesize Visuals)

Siapa bilang foto pre-wedding hanya bisa dilakukan di gedung mahal? Coba konsep yang berbeda untuk fotomu dan berposelah dengan konsep industrial.

Yep, nggak ada salahnya memilih pabrik atau pelabuhan tak terpakai sebagai latar belakang fofo pre-wedding. Selain murah, konsep foto satu ini masih jarang dilakukan banyak orang, so kamu bisa jadi yang pertama melakukannya. Tertarik?

Baca juga: 6 Destinasi Wisata Honeymoon Yang Instagrammable dan Wajib di Kunjungi!

3. Taman Bermain atau Pasar Malam

(Foto: Govinda Rumi of Terralogical)
(Foto: Govinda Rumi of Terralogical)

Konsep foto yang bisa kamu coba berikutnya adalah, berfoto di taman bermain atau pasar malam. Apalagi kalau dilakukan sambil mengenang masa berpacaran, makin so sweet!

Taman bermain yang ramai dan dipenuhi corak warna-warni, akan memberikan kesan fun pada fotomu. So tunggu apalagi, nggak ada salahnya kan mencoba tema yang satu ini.

4. Mengandalkan Sunset

(Foto: Iluminen)
(Foto: Iluminen)

Cahaya adalah salah satu unsur yang paling penting dalam fotografi. Dengan pengambilan gambar dan cahaya yang tepat, maka foto yang dihasilkan pun akan semakin baik.

Jadi, jika kamu nggak mau pergi ke tempat tertentu untuk melakukan foto pre-wedding, maka konsep satu ini bisa kamu coba, yaitu mengandalkan cahaya matahari sebagai sarana berfoto. Bisa menghemat waktu dan tempat sekaligus, deh!

Baca juga: Rekomendasi Harga Gedung Pernikahan Dari yang Termurah Hingga Termahal

5. Public Transportation

(Foto: Kai Picture)
(Foto: Kai Picture)

Berfoto di tengah keramaian kota? Siapa takut! Menjadikan transportasi publik sebagai latar belakang foto menjadi salah satu konsep pre-wedding yang unik. 

Pilihan transportasinya pun beragam, ingin foto berkonsep modern? Kamu bisa berfoto di MRT. Atau ingin konsep sedikit vintage, ada becak hingga bis kota yang bisa kamu gunakan. Serunya lagi, kamu juga bisa menyesuaikan outfit sesuai dengan tema dan kendaraan yang dipilih, dijamin makin kece, deh.

6. Gang Rumah

(Foto: Govinda Rumi of Terralogical)
(Foto: Govinda Rumi of Terralogical)

Nggak perlu pusing memikirkan lokasi foto pre-wedding, berfoto di gang rumah sekali pun bisa kamu lakukan, kok!

Yup, gang rumah tentunya memiliki momen spesial di masa-masa pacaranmu dengan si dia. So, nggak ada salahnya menyimpan kenangan tersebut lewat foto pre-wedding, kan. 

7. Bergaya Quirky 

(Foto: Govinda Rumi of Terralogical)
(Foto: Govinda Rumi of Terralogical)

Jika kamu punya ide liar yang out of the box, coba realisasikan ide tersebut ke dalam foto prewedding. Misalnya adalah konsep quirky and unconventional, yang mengandalkan teknik pengambilan gambar dan editing.

It gonna take a lot of time, tapi hasilnya dijamin membuatmu berdecak kagum. Apakah kamu minat mencoba konsep satu ini?

Nah ladies, itu tadi beberapa konsep foto prewedding yang bisa kamu jadikan inspirasi. Silakan pilih konsep yang paling sesuai dengan kepriadianmu dan calong pasangan ya, selamat mencoba!

Selanjutnya: Terlepas dari semua larangan itu, beberapa wisatawan masih berhasil menyelinap untuk memfoto. Apa kamu akan mematuhi peraturan yang ada?

Loading Facebook Comment ...