Jangan Sedih dan Galau! Ini Keuntungan Jadi Perempuan Jomblo

Jangan Sedih dan Galau! Ini Keuntungan Jadi Perempuan Jomblo
SHUTTERSTOCK

Kabar baik untuk kamu para perempuan jomblo, ternyata berstatus single itu memiliki nilai lebih lho. Jadi tidak perlu bersedih terlalu lama

Apakah kamu berstatus single? Yep, memiliki status single--alias jomblo-- memang terkadang dipandang sebelah mata. Apalagi jika usiamu sudah memasuki kategori ‘siap menikah’, banyak orang yang akan ‘menghina’ kamu karena dianggap kurang laku. Jahatnya!

Sebenarnya tidak semua status single ini menjadi malapetaka untuk hidupmu lho. Karena ternyata menjadi single ladies itu memiliki nilai lebih dan luar biasa enaknya. Nah, mau tahu apa saja nilai lebih yang bisa kamu dapatkan dari status single-mu, ladies? Let’s check out! (Sambil berkata: Thank God, I’m still single!)

You can fantasize aboutChris Hemsworth all you want (or any other celebrity).

Yep, kamu bisa membayangkan berkencan dengan artis pria favoritmu. Kapan saja dan di mana saja, tanpa ada yang melarangmu. 

img

Kamu bisa lebih fokus pada pekerjaan dan kariermu.

Single dan berprestasi dalam karier? Now that’s cool. Inilah keuntungan lebih dari status single-mu. Kamu bisa menjalankan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan jenjang kariermu, tanpa perlu ada drama-drama patah hati yang bisa merusaknya. Kamu juga bebas melakukan apapun. Mau coba bungee jumping? Ambil kelas karate? Tak ada yang melarang. Kamu bebas mengembangkan diri, sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Good luck!

img

Jadwalmu jadi milikmu sendiri.

Mau menjadwalkan movie marathon, atau girls time bersama teman-teman tersayang, semua tak ada halangan! Yuhuu, kamu tidak perlu harus mengecek ponsel dan mengabarkan dia bahwa kamu akan ‘menghilang’ sebentar dari kehidupannya. You’re free to pamper yourself. Tidak ada lagi yang sibuk nyariin pas sedang menikmati diri selama dua jam di salon!