Jangan Terbuai! Ini Kebohongan Pria Saat Baru Pacaran

Jangan Terbuai! Ini Kebohongan Pria Saat Baru Pacaran
iStock

Apa kamu tahu pria yang berkencan denganmu mengatakan beberapa kebohongan? Ini dia kebohongan pria paling umum saat pacaran.

Entah itu dusta putih atau kebohongan besar, banyak pria suka memutarbalikkan fakta di depan pasangan saat baru pacaran. Bisa jadi dia mengatakan, “Aku baik-baik saja”, ketika ada sesuatu yang mengganggu mereka.

Berbohong tentang keberadaan mereka, berusaha menghindari masalah dengan mengatakan “Oh iya, aku lupa”, atau berselingkuh demi menghindari pertengkaran. Berikut ini enam hal paling umum yang menjadi kebohongan pria ketika berpacaran atau menyukai seseorang.

  • Hubungan di masa lalu

img

Tidak semua orang merasa nyaman membicarakan masa lalunya atau mengungkapkan jumlah pasti perempuan yang mereka kencani sebelum bertemu denganmu. Menariknya, sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh situs web kencan menyimpulkan bahwa 44% pria mengaku berbohong kepada pasangannya tentang selingkuh dalam hubungan mereka sebelumnya. Logika di balik ini sederhana—tak seorang pun ingin merusak hubungan percintaan yang dijalani saat ini.

  • Masalah dengan mantan pacar

img

Pacarmu mungkin berpura-pura keren ketika kamu mengobrol dengan mantan kekasihmu atau bergaul dengannya. Namun kenyataannya, ada kemungkinan besar bahwa ia cemburu. Woop tidak perlu benar-benar menjelaskan alasannya bukan?

  • Penghasilan

img

Sebagian besar dari kita telah bertemu pria yang mungkin pelit tapi tidak membual tentang gaya hidup mewah dan pekerjaan bergaji besar kan? Karena menurut sebuah survei yang diterbitkan dalam jurnal SAGE, 87% dari data pria online berbohong tentang gaji mereka demi mengesankan perempuan yang disukai.

  • Tinggi badan

img

Tampaknya pria sadar tentang tinggi badan mereka dan cenderung sengaja menambahkan beberapa cm lebih tinggi dari sebenarnya. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Personality and Social Psychology, 55% pria berbohong tentang tinggi badan mereka di profil kencan online mereka.

  • Perasaan

img

Berkat ekspektasi masyarakat dari seorang pria untuk menjadi 'kuat' dan 'maskulin', banyak yang berbohong dengan emosional mereka. Sebagian besar dari mereka mungkin tidak se ekspresif wanita dan berkata 'Saya baik-baik saja' bahkan jika mereka secara diam-diam berjuang dengan konflik emosional yang besar di dalam.

  • Menyukai semua teman dan keluargamu

img

Ini juga berlaku untuk perempuan. Tidak setiap pasangan rukun dengan setiap teman dan anggota keluarga kekasih mereka. Namun menjadi agak sulit untuk menerima hal yang sama dan kadang-kadang sedikit diplomatis untuk membantu menjaga hubungan tetap harmonis. Kamu juga pernah?

Selanjutnya: setelah resmi bercerai dengan Jeff Bezos, MacKenzie jadi perempuan terkaya ke-3 di dunia. Kok bisa?