25 Kata-kata Anniversary Terbaik yang Buat Dia Meleleh

25 Kata-kata Anniversary Terbaik yang Buat Dia Meleleh
shutterstock

Ketika hari jadi, jangan lupa ucapkan kata-kata anniversary ke pasangan kamu. Pasti dia bakal makin cinta ke kamu.

WOOP.ID - Bagi kalian yang sudah berpasanagan, salah satu cara menunjukkan sikap perhatian kamu ke dia adalah dengan mengingat hari jadi kalian atau yang biasa disebut anniversary.

Mungkin di hari jadi kalian, sebagian ada yang bingung mau memberikan apa ke dia untuk merayakan hari jadi tersebut, namun yang paling penting dari semua itu adalah memberikan ucapan kalimat romantis di hari anniversary.

Selain menunjukkan sikap perhatian kau ke dia, kata-kata anniversary juga bisa menunjukkan sisi romantis kamu kepadanya lho.

Kali ini Woop telah merangkum dari berbagai sumber kata-kata anniversary terbaik yang cocok diberikan ke pasangan kamu dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris.

Kata-kata Anniversary Romantis

Kata-kata Anniversary Romantis
Kata-kata Anniversary Romantis

“Dibandingkan dengan emas dan permata yang mahal, maka engkau lebih berharga. Engkau adalah teman hidup, kekasih, dan sahabat setiaku di berbagai kondisi. Terima kasih sayangku, dan selamat hari jadi pernikahan kita. Dari kekasih yang selalu ada di sampingmu.”

“Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Dan tak ada satupun orang di dunia ini yang bisa mengertikanku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Happy Anniversay sayang.”

“Di hari ulang tahun pernikahan kita, aku hanya ingin engkau tahu, bahwa sesungguhnya aku tak mampu menghitung seberapa banyak kenangan indah yang tercipta bersamamu. Semoga engkau tetap menjadi malaikat penjagaku, kini hingga nanti.”

“Ulang tahun pernikahan ini bukanlah sekedar peringatan tanggal yang terjadi setiap tahun, namun juga sebagai tanda bahwa pernikahan ini tak terbatas oleh waktu dan tak akan terkikis oleh zaman. I love you honey, and happy anniversary.”

“Menatapmu adalah keindahan, yang tak bisa digambarkan hanya dengan sebuah lukisan. Happy anniversary sayang, terima kasih karena engkau selalu menorehkan goresan keindahan dalam pernikahan ini, dan terima kasih karena engkau telah membuatku mengerti makna dari kebahagiaan.”

Baca Juga: Kunci Pernikahan Bahagia Jauh dari Perceraian