11 Kata-Kata yang Sukses Bikin Kamu Balikan sama Mantan

11 Kata-Kata yang Sukses Bikin Kamu Balikan sama Mantan
Kata-Kata yang Sukses Bikin Kamu Balikan sama Mantan

Coba gunakan kata-kata ini agar kamu sukses balikan sama mantan! Tetapi jangan lupa pahami situasi mantan kamu, ya!

Terkadang putus bukan berarti perasaan kamu kepadanya juga ikut berakhir. Seringkali putus menjadi sebuah penyesalan dan seseorang berusaha ingin merajut kembali tali asmara yang pernah ada. Apakah kamu salah satunya? Gunakanlah kata-kata ini untuk mengajak mantan kamu balikan, jangan lupa kenali sifat dan kepribadian mantan kamu, sesuaikan dengan kondisinya, dijamin sukses!

Kata-Kata untuk Balikan sama Mantan

“Kenapa rasa sakit dan rasa rindu ini tidak pernah berakhir? Aku harus bagaimana supaya kamu mau kembali bersamaku?”

Kata-Kata untuk Balikan sama Mantan
Kata-Kata untuk Balikan sama Mantan

“Luka di hatiku karena perpisahan masih belum kering, maukah kamu menyembuhkan luka ini dengan kembali bersamaku dan memulai kembali semuanya dari awal?”

“Apa kamu ingat saat kita masih bersama, kebahagiaan yang kamu rasakan karena bersama aku. Apa aku masih bisa membuatmu bahagia seperti dulu?”

“Kamu tau kenapa sampai saat ini aku masih sendiri? Karena aku belum menemukan seseorang yang bisa memahamiku seperti kamu.”

Kata-Kata untuk Balikan sama Mantan (2)
Kata-Kata untuk Balikan sama Mantan

“Aku benar-benar minta maaf atas kesalahanku dulu. Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Maukah kamu membuktikan langsung bahwa janjiku ini bisa ditepati dengan kembali bersamaku?”

Baca juga: 15 Kata-kata Putus Cinta untuk Meluapkan Perasaanmu!

“Sangat susah bagi aku untuk melupakan kenangan indah bersama kamu. Aku cuma ingin kamu tau bahwa sampai detik ini masih kamu yang ada di hatiku.”

“Walaupun kita sudah lama berpisah, tetapi semua itu belum terlambat untuk diperbaiki. Maukah kamu sama-sama memperbaiki kesalahan denganku dan memulai hubungan yang baru, dengan mengambil pelajaran dari masa lalu?”

Kata-Kata untuk Balikan sama Mantan (3)
Kata-Kata untuk Balikan sama Mantan

“Hari ini aku nonton bioskop sendiri. Hal yang tidak pernah aku lakukan selama 5 tahun terakhir, sejak bersama kamu. Apakah suatu saat nanti kamu akan kembali menemani aku, duduk di samping kursiku di dalam bioskop?”

“Kamu tau kenapa ada kata-kata ‘kesempatan kedua’? Karena kesempatan kedua memang harus diberikan untuk tau apakah seseorang itu benar-benar akan memperbaiki kesalahannya atau tidak. Apa kamu mau kasih aku kesempatan kedua?”

Kata-Kata untuk Balikan sama Mantan (4)
Kata-Kata untuk Balikan sama Mantan

“Aku bukannya cemburuan, aku hanya terlalu takut kehilangan kamu. Tetapi ternyata malah rasa cemburuku itu yang sekarang membuat aku kehilanganmu.”

“Ternyata cuma kamu yang bisa mengerti aku, tidak ada orang lain yang bisa seperti kamu. Coba saja aku masih bersama kamu… aku masih bisa, kan?”

Selanjutnya: Setiap berbuat salah, tentunya harus meminta maaf dengan kata maaf yang baik. Inilah beberapa inspirasi kata maaf dari Woop.

Loading Facebook Comment ...