21 Kata Maaf Ini Rahasia Meluluhkan Hati Pacar yang Ngambek!

Nyesel Gak Baca! 21 Kata Maaf untuk Meluluhkan Hati Pacar!
Kata maaf untuk pacar.

Bingung memilih kata yang tepat untuk meluluhkan hati pacar yang sedang ngambek? Kata-kata ini bisa langsung kamu copas.

WOOP.ID - Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidup, begitu pun dalam menjalani sebuah hubungan. Ada saja ucapan atau tindakan yang bisa memicu pertengkaran antara kamu dan pasangan.

Salah satu solusi mudah untuk menyelesaikan pertengkaran dalam hubungan adalah dengan meminta maaf. Namun, gengsi yang tinggi membuat kata maaf yang tulus jadi sulit diucapkan. Padahal jika nggak cepat diselesaikan, hubunganmu malah akan semakin memburuk, lho.

Nah, sebelum meminta maaf, sebaiknya kamu menyiapkan kata-kata yang bisa membuat hati si dia luluh. Kamu juga harus pandai merangkai kata sesuai dengan suasana hatinya, agar ketulusanmu dapat terbaca.

Jika kamu ingin meminta maaf, namun bingung memilih ungkapan atau kata-kata yang tepat. Berikut 15 kata maaf yang bisa meluluhkan hati kekasihmu.

21 kata-kata maaf untuk pacar yang sedang ngambek

Pasangan romantis
Pasangan romantis

Hatiku selalu untukmu

Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya.

Aku nggak bermaksud buat kamu marah

Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang.

Berusaha jadi yang terbaik

Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu.

Baca juga: 24 Kata Sedih dan Kecewa Untuk Pacar yang Menyentuh Hati

Pasangan kekasih
Pasangan kekasih

Bersyukur Tuhan mempertemukan kita

Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu.

Gak bisa hidup seorang diri

Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu, daripada menghadapi sepanjang hidup seorang diri tanpamu karena kamu marah padaku. Maafin aku, ya.

Nanti langitnya makin mendung