Kepada Semua Wanita Singel: Ini Tips Kencan di Usia 30an

Kepada Semua Wanita Singel: Ini Tips Kencan di Usia 30an
ISTOCK

Khusus untuk yang masih mencari pasangan hidup.

Kencan di usia 30an? Tidak terdengar sebegitu menyenangkan ketika umurmu masih 20, tetapi hal ini tidak seharusnya menghalangimu mendapatkan hubungan yang memuaskan. Here’s the key to dating in your 30s.

  • Jangan menutup diri

Aktif dalam aneka kegiatan sosial adalah langkah awal yang bagus. Di sana kamu bisa menjalin kembali hubungan dengan teman lama, ataupun baru. Gunakan waktumu sebaik mungkin – maybe you’ll find the one.

  • Tetapkan ulang prioritas

Mungkin kamu banyak bermimpi di usia 20-an – but it’s time to get real in your 30s. Tentukan jalan hidup, career course, dan seberapa signifikan sebuah hubungan akan berpengaruh pada hidupmu.

  • Fokus pada kepribadianmu

Tonjolkan hal-hal yang menarik dari diri kamu. Tunjukkan betapa kamu adalah seorang wanita yang menyenangkan, ramah dan dewasa. Meskipun begitu, sisi penampilan juga tak boleh ditinggalkan; tampil rapi dan anggun is a must.

  • Percaya diri

Ketika menyadari sudah banyak teman yang menikah, memang mungkin ada rasa rendah diri yang muncul. Namun, hal tersebut jangan sampai berpengaruh pada hubungan. Tetaplah percaya diri dengan berpikir positif dan nikmati saja apa hubungan yang kamu punya saat ini.

  • Komunikasi adalah kunci

Komunikasi yang baik sangat penting untuk hubungan apapun. Ketika kamu berkencan pada usia 30-an, kamu harus dapat berbicara dengan pasangan secara terbuka dan jujur dan sebaliknya. Menemukan dinamika komunikasi adalah kunci untuk menentukan apakah hubungan bisa dilanjutkan atau tidak.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com