Feng Shui: Lakukan Hal Ini Jika Kamu Ingin Mengakhiri Masa Jomblo

Feng Shui: Lakukan Ini Jika Ingin Mengakhiri Masa Jomblo
ISTOCK

Jomblo bukan akhir dari segalanya. Jika kamu ingin memiliki mengakhiri masa kesendirianmu, perhatikan hal-hal berikut ini. 

Jangan pernah sedih karena status jomblo yang menghiasi kehidupanmu. Saat kamu melihat Instagram seseorang—dengan postingan mesra bersama pasangannya, berpegangan tangan dengan tatapan penuh makna itu bukan akhir dari hidupmu.

Jika kamu memang menginginkan pasangan yang yang tepat untukmu, sekarang adalah saatnya. Cinta bisa dilihat dari berbagai sudut, termasuk dari salah satu ilmu feng shui. Jadi, saat kamu ingin mengubah status percintaanmu. Coba dengarkan nasihat dari sang ahli untuk mengetahui peruntungan cintamu tahun ini.

“Untuk yang single, di tahun ini sebaiknya menjaga pikiran jernih agar bisa memilah dan memilih calon pasangan yang baik. Tidak hanya menilai dari penampilan saja tetapi juga dari kepribadian serta bagaimana komunikasinya apakah hormanis atau tidak,” ujarnya Angelina Fang, seorang Senior Consultant dari Feng Shui Consulting Indonesia, kepada Woop.

Namun Angelina tidak menyarankan penggunaan benda simbolik. “Untuk penggunaan warna, sebenarnya perlu dicek dari dari tempat, tanggal dan jam lahir seseorang untuk mengetahui warna apa yang terbaiknya, agar lebih mudah mendapatkan jodoh,” ungkapnya.

img

Dengan memakai warna sesuai dengan kepribadianmu, kamu bisa dengan mudah mendapatkan jodoh. Meski begitu, apakah hal tersebut berpengaruh pada tahun ini?

“Di tahun Babi Tanah 2019, ada empat shio yang memiliki hoki dalam hal jodoh antara lain Shio Naga, Shio Anjing, Shio Macan dan Shio Tikus. Bagi orang-orang yang memiliki shio tersebut dan masih lajang, serta sedang berusaha mencari pasangan, sebaiknya menggunakan peluang ini untuk mendapatkan jodoh. Akan tetapi bagi shio lain yang tidak termasuk dalam empat shio tersebut, jangan khawatir, kamu tetap dapat menggunakan pengaturan feng shui 2019 untuk hal jodoh,” jelasnya.

Angelina kembali mengungkapkan, “Pengaturan feng shui 2019 untuk jodoh ini dapat digunakan untuk semua shio. Untuk meningkatkan peruntungan dalam hal jodoh yaitu bisa menggunakan sektor bagus untuk jodoh dalam setiap ruangan pribadi kamu, misalnya di kamar tidur dan ruang kantor. Sering-seringlah menghabiskan waktu di sektor jodoh tersebut, bisa untuk tidur atau duduk nongkrong melakukan aktivitas.”

Kamu boleh percaya, boleh juga tidak. Karena feng shui bukanlah hal penentu asmara seseorang apalagi urusan jodoh.

img

Lalu, sektor mana saja yang bagus untuk peruntungan jodoh di 2019?

Inilah penjelasan Angelina: