Gunakan Kaos dan Celana Jeans, Pasangan Ini Buktikan Menikah Tak Harus Mewah

Pasangan Ini Menikah Hanya Gunakan Kaos dan Celana Jeans
Rebecca dan Glen (metro.co.uk)

Siapa bilang menikah harus dengan biaya yang mahal? Pasangan pengantin ini buktikan bahwa pernikahan tak harus dilakukan dengan mewah.

Menikah dalam balutan gaun mewah dan setelan jas mahal adalah hal yang biasa. Lalu, bagaimana jika menikah dengan casual outfit seperti jeans dan t-shirt?

Pasangan pengantin asal Inggris mencuri perhatian publik berkat resepsi pernikahan mereka yang terbilang unik. Yup, keduanya hanya menggunakan pakaian simpel dalam momen bahagia tersebut.

Rebecca Maxwell (26) dan Glen Maxwell (30), tampil minimalis menggunakan jeans dan kaos custom bertuliskan 'bride' dan 'groom' di hari pernikahan mereka. Tak hanya untuk diri sendiri, pasangan baru itu juga memberikan kaos serupa untuk para kerabat yang hadir ke pesta pernikahan.

Uniknya lagi, mereka bahkan meminta para tamu undangan yang datang untuk menggunakan pakaian senyaman mungkin, yaitu kaos dan celana jeans.

Baca juga: Mimpi Melihat Orang Menikah? Inilah Artinya

Rebecca dan Glen (metro.co.uk)
Rebecca dan Glen (metro.co.uk)

Bukan tanpa alasan, konsep itu dipilih karena mereka ingin menunjukkan pada orang-orang bahwa momen pernikahan tetap terasa 'mewah' tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Gak hanya busananya yang minimalis, mereka bahkan tak membeli kue tart untuk pernikahan melainkan menggantinya dengan cupcake.

"Kita bisa menikah hanya dengan celana jeans dan kaos biasa, dan aku tetap akan mencintaimu," ucap Glen pada Rebecca kala merencanakan pernikahan mereka.

Lewat foto pernikahannya, Glen dan Rebecca ingin mengajak para pasangan muda lain untuk melupakan gengsi dan tekanan sosial. Mereka juga mengatakan untuk tak menghiraukan komentar orang lain terkait konsep pernikahan, karena hari bahagia itu bukan orang yang merayakan melainkan diri sendiri.

Well, unik juga ide pernikahan seperti itu. Apakah kamu sendiri berminat menikah dengan konsep yang minimalis, ladies?

Selanjutnya: Menerima kabar bahwa sang mantan kekasih meninggal dunia, wanita ini justru bertemu orang yang sangat mirip dengan lelaki tersebut.

Loading Facebook Comment ...