Pasangan Punya Sifat Ini? Kemungkinan Dia Suka Selingkuh

Pasangan Punya Sifat Ini? Kemungkinan Dia Suka Selingkuh
Pasangan Punya Sifat Ini? Kemungkinan Dia Suka Selingkuh
Pasangan Punya Sifat Ini? Kemungkinan Dia Suka Selingkuh

Hati-hati ladies, kata penelitian pasangan yang punya satu sifat ini kemungkinan dia suka selingkuh.

Meskipun tidak ada cara yang menjamin untuk menentukan apakah pasanganmu akan pernah selingkuh atau tidak di masa depan, namun sains tampaknya telah menemukan sifat yang meningkatkan kemungkinan perselingkuhan dalam suatu hubungan.

Mengikuti temuan penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Psychology, orang yang memiliki kecenderungan 'impulsif' atau suka berhubungan seksual di masa lalu cenderung selingkuh dalam suatu hubungan.

img

Para peneliti menjelaskan bahwa individu yang memiliki sifat ‘impulsif' lebih rentan untuk selingkuh karena mereka cenderung mengambil tindakan tanpa pikir panjang atau menganalisis situasi.

Sementara orang yang di masa lalu pernah berhubungan seks dengan banyak pasangan cenderung lebih tidak setia dalam suatu hubungan. Ini karena mereka mengembangkan 'keterampilan' tertentu yang membantunya meningkatkan hasrat seksualnya.

Penelitian ini dilakukan pada 123 orang yang menjalin hubungan dan berusia antara 17 hingga 25 tahun. Para peneliti menyimpulkan bahwa perasaan ‘lepas’ dari pasangan dan kepuasan hubungan yang rendah adalah faktor utama di balik perselingkuhan.

Penelitian tersebut juga mengungkap kalau pria yang selingkuh karena ‘kecanduan’ berhubungan seks. Meski demikian, perempuan juga hampir sama, mereka cenderung mengawali perselingkuhan dengan berciuman.

Apakah ketika ketahuan sekali selingkuh akan berulang di masa depan?

Karena kita berbicara tentang perselingkuhan, inilah tanda lain yang dapat kamu anggap sebagai ‘bendera merah’ dalam hubungan. Sesuai penelitian yang dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior, seseorang yang pernah selingkuh di masa lalu, tiga kali lebih mungkin untuk mengulangi hal tersebut pada pasangan berikutnya. Mungkin—pepatah yang mengatakan ‘sekali penipu tetap menjadi penipu' memang dibuktikan benar secara ilmiah.

Kamu setuju?

Selanjutnya: ladies, daripada stres memikirkan pasangan selingkuh atau tidak, hangout bareng teman saja yuk. Katanya bisa buat umur lebih panjang lho. Baca di sini ulasannya.