Peringatan: Pasanganmu Ingin Putus Jika Dia Memperlihatkan Tanda-tanda Ini!

Peringatan: Pasanganmu Ingin Putus Jika Dia Melakukan Ini!
ISTOCK

Pasanganmu mulai bertingkah aneh dan tidak seperti biasanya? Tinggal tunggu waktu saja, bisa jadi dia ingin segera mengakhiri hubungan.

Saat memulai sebuah hubungan, berharapnya sih, umurnya akan lama. Masalahnya, pada kenyataannya tidak ada yang tahu apakah hubungan tersebut nantinya akan bertahan sampai maut menjemput atau hanya berumur dua bulan. Namun menurut Livestrong ada satu hal yang bisa kamu tahu: tanda-tanda seseorang akan mendepak kamu dalam hidupnya. 

1. Dia Bertingkah Layaknya Seorang Jomblo

Menurut Jonathan Bennett, seorang relationship coach, kepada Livestrong jika pasanganmu mulai menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang biasanya "hanya untuk para jomblo" seperti hampir tiap minggu nongkrong di klub bersama teman-temannya, ini adalah sebuah pertanda jelas. "Banyak orang yang takut kesepian. Sehingga ketika berpikir ingin putus dengan seseorang, pelan-pelan dia mulai kembali ke kehidupannya saat masih singel sebelum benar-benar jadi jomblo," kata Bennett. 

2. Dia Tidak Berusaha Mencari Solusi 

Jika pasanganmu terlihat tidak peduli, 'bodoh amat', apatis terhadap konflik yang sedang kalian alami, pada dasarnya ini tanda bahwa dia sudah menyerah terhadap hubungan tersebut. 

3. Mengganti Foto Profil Facebook 

Sepertinya sangat remeh, tapi... "Jika di awal hubunganmu dia memasang foto kalian berdua di profil Facebook dan kemudian menggantinya dengan foto dirinya sendiri, terutama foto seksi, sepertinya dia sedang bersiap-siap untuk memulai hubungan lain," ujar Donna Arp Weitzman, seorang penasihat hubungan kepada Livestrong

4. Lebih Lengket dengan Ponselnya

Seakan-akan apapun di dalamnya lebih menarik daripada kencan kalian. "Jika saat mengonfrontasinya dan dia menjadi defensif atau cuek, sepertinya kamu perlu siap-siap untuk hal yang terburuk," kata Weitzman. 

5. Tiba-tiba Mau Olahraga