Saran Buat Kamu Ketika Ingin Punya Pacar Tahun Ini

Saran Buat Kamu Ketika Ingin Punya Pacar Tahun Ini
iStock

Masih takut memulai hubungan dengan pria baru? Para perempuan di dunia punya saran buatmu berdasarkan pengalaman mereka.

Pengalaman adalah pelajaran paling berharga. Ahli bisa saja salah tapi ketika kamu mendapat saran dari orang-orang yang sudah berpengalaman maka perlu dipertimbangkan.

img

Para perempuan dari berbagai belahan dunia yang terkumpul dalam forum Ask Women memberikan saran buat kamu sebelum punya kekasih. Ketika kamu 'dijodohkan' teman atau ikut online dating, ada baiknya mempertimbangkan berbagai hal terutama buat yang belum berpengalaman dalam urusan cinta.

Jangan sampai kamu hanya menjadi 'korban' pria yang tak bertanggung jawab, soal apa pun ya bukan sekadar seks. Korban penipuan, korban permainan si dia, atau korban pelarian. Duh!

Agar perempuan aware dengan diri sendiri sebelum menjalin cinta, para perempuan lain pun berusaha memberikan nasihat. Dalam forum yang berada di situs Reddit itu banyak menyarankan untuk melakukan video call terlebih dahulu sebelum bertemu dengan teman kencan online-mu. Beberapa perempuan juga menyarankan agar mengikuti kata hati dalam mengambil keputusan agar tak pernah 'dimanfaatkan'.

Begini saran-saran dari perempuan di berbagai belahan dunia, demi menemukan pria tepat tahun ini...

"Jangan pernah membiarkan dirimu menjadi korban sexting atau sampai mengirimkan foto tanpa busana. Ikuti kata hatimu."

"Jangan abaikan 'bendera merah', hati kecilmu biasanya benar. Selalu ada alasan di balik prasangkamu. Selalu cari seseorang dengan perspektif berbeda untuk belajar sesuatu yang baru. Jangan biarkan mereka memengaruhi keputusan yang akan berdampak besar pada hidupmu."

"Jangan pacaran dengan pria yang tidak mencintai diri mereka sendiri."

img