Benarkah Dia adalah Untuk Jadi Jodohmu? Jangan Sampai Salah Pilih!

Jangan Salah Pilih Jodoh, Ini 5 Tanda 'Dia' Orang yang Tepat
Tanda Dia adalah Jodohmu

Benarkah si dia adalah orang yang tepat untukmu? Jangan salah pilih, lebih baik kenali dulu tanda bahwa dia adalah jodohmu yang sesungguhnya

Sedang menjalin hubungan, atau dalam fase 'dekat' dengan seseorang? Pernah berpikir untuk membawa hubunganmu ke jenjang yang lebih serius? Ups sebelum mengambil keputusan, ada baiknya kamu memerhatikan hal ini lebih dulu.

Lihat beberapa tanda ini, dan perhatikan apa orang yang dekat denganmu saat ini adalah jodoh yang tepat untukmu.

Tanda bahwa dia adalah jodoh yang tepat

Bersikap santai di dekatmu

SHUTTERSTOCK
Tanda dia jodohmu

Tanda dia adalah jodohmu bisa terlihat dari perilakunya. Jika dia selalu santai dan bersikap apa adanya, hal itu menandakan kalau dirinya sudah nyaman denganmu.

Kamu bisa mengamati mulai dari tingkah laku, cara duduk, gaya bicara, hingga hal-hal lainnya. Nah, kalau seluruh sikapnya terkesan natural dan nggak dibuat-buat, maka bisa dipastikan bahwa kamu adalah orang yang membuatnya nyaman.

Nggak hanya itu, hal tersebut juga berlaku untukmu. Jika di dekatnya kamu bisa bersikap santai dan nggak canggung, hal ini menandakan bahwa kamu memiliki kesamaan dengan orang tersebut.

Hati terasa nyaman di dekatnya

Saling merasakan kenyamanan dalam berinteraksi atau bersosialisai adalah salah satu tanda-tanda petunjuk jodoh. Kok bisa? manusia sebagai makhluk sosial tentunya akan selalu berkomunikasi dengan orang lain, apalagi untuk orang yang akan selalu berdua sepanjang waktu.

Tentunya diperlukan sebuah kenyamanan dalam berkomunikasi dan berinteraksi. Saat hati kamu tentram, nyaman dan damai dengan seseorang, maka mungkin saja itu adalah tanda-tanda bahwa dia adalah jodohmu.

Baca juga: Apakah Dia Cinta Sejatimu atau Cuma Naksir? Yuk Cari Tahu!

Memerhatikanmu dengan seksama

Punya Tabungan Berdua Pasangan Bikin Hubungan HarmonisBenarkah? - 0
Tanda dia jodohmu

Mungkin terdengar klise untukmu, tapi nyatanya poin ini memang penting. Menurut Elinor Greenberg, psikolog dari Amerika Serikat, salah satu tanda jodoh adalah dia menaruh perhatian penuh pada kehidupanmu. Salah satunya, ketika dia mendengarkan setiap perkataanmu.

“Dia ingat setiap hal yang kamu katakan atau ceritakan. Perhatikan ini, karena umumnya laki-laki lupa akan hal-hal detail. Namun jika dia ingat perkataan dan ceritamu, itu tanda bahwa dia serius menaruh hati dan mungkin jodohmu,” ungkap Greenberg.

Chemistry terbangung secara natural