7 Tipe Ciuman dan Maknanya, Nomor 5 Sampai 7 Bikin Pasangan Bergairah!

7 Tipe Ciuman dan Maknanya, No 5-7 Bikin Pasangan Bergairah!
Tipe Ciuman dan Maknanya

Kamu harus tau tipe-tipe ciuman dan makna yang ingin disampaikan pasanganmu. Yuk cari tau di sini!

Ciuman merupakan sebuah bentuk kasih sayang antara kamu dan pasanganmu maupun orang yang kamu sayangi. Tetapi, apakah kamu tau bahwa ternyata ciuman itu memiliki banyak jenis atau tipe dengan maknanya masing-masing? Kira-kira apa ya makna ciuman yang diberikan pasanganmu kepadamu? Kamu juga bisa menyampaikan makna yang ingin kamu beri tahu kepada pasanganmu melalui tipe ciuman ini!

Tipe Ciuman dan Maknanya

1. Ciuman di Pipi

7 Tipe Ciuman dan Maknanya - Ciuman di Pipi
Ciuman di Pipi

Ciuman di pipi adalah bentuk ciuman yang paling sederhana. Ciuman ini juga bisa dilakukan di tempat umum tanpa takut akan mengundang perhatian banyak orang. Ciuman di pipi merupakan bahasa tubuh yang manis.

2. Ciuman di Kening

7 Tipe Ciuman dan Maknanya - Ciuman di Kening
Ciuman di Kening

Ciuman di kening menunjukkan kasih sayang dan rasa protektif yang besar. Itulah alasan mengapa kamu akan merasa sangat dicintai dan dijaga saat pasanganmu memberikan kecupan di keningmu. Tetapi, jika ciuman di kening dibarengi dengan kedua telapak tangannya yang memegang wajahmu, itu berarti ia sedang sangat menginginkanmu.

3. Ciuman di Mata

7 Tipe Ciuman dan Maknanya - Ciuman di Mata
Ciuman di Mata

Ciuman yang diberikan di mata atau sekitarnya melambangkan ketulusan dan kemurnian perasaan. Yakinlah bahwa pasanganmu yang sudah pernah memberikan ciuman di matamu ini telah benar-benar jatuh cinta kepadamu!

Baca juga: Kram Saat Menstruasi? Ciuman Bisa Menyembuhkan

4. French Kiss

7 Tipe Ciuman dan Maknanya - French Kiss
French Kiss

Ini merupakan salah satu ciuman paling menyenangkan yang bisa kamu lakukan bersama pasanganmu. Ciuman ini butuh latihan berkali-kali sebelum kamu dan pasanganmu bisa menguasainya. Bukalah kedua mulut kalian dan mainkan lidah masing-masing, lalu rasakan sensasinya!

5. Ciuman di Leher

7 Tipe Ciuman dan Maknanya - Ciuman di Leher
Ciuman di Leher

Ciuman di leher memiliki makna yang intim dan erotis. Kamu bisa menjadikan ciuman ini sebagai menu pembuka untuk berhubungan intim sambil membisikkan kata-kata nakal di telinganya. Pasanganmu pasti langsung tidak sabar untuk lanjut ke tahap berikutnya!

6. Ciuman di Telinga

7 Tipe Ciuman dan Maknanya - Ciuman di Telinga
Ciuman di Telinga

Ciuman di area telinga, misalnya di daun telinga adalah aksi yang romantis sekaligus juga menantang. Agar terasa lebih sensual dan erotis, kamu bisa menggunakan lidah saat menciumnya di telinga.

7. Ciuman di Tubuh

7 Tipe Ciuman dan Maknanya - Ciuman di Tubuh
Ciuman di Tubuh

Kamu dan pasanganmu bisa menjelajahi setiap lekuk tubuh masing-masing dengan menggunakan bibir dan mulut kalian. Jangan biarkan satu pun titik tubuh pasanganmu yang terlewati, nikmati sensasi dan gairahnya bersama-sama.

Itulah beberapa tipe ciuman beserta maknanya. Mungkin kamu perlu mencoba tipe-tipe ciuman berikut ke pasangan untuk menggodanya.

Selanjutnya: Perempuan masih malu untuk mengajak pasangannya bercinta duluan. Serius. Tanpa harus mengatakannya, ini 10 cara bisa dicoba.

Loading Facebook Comment ...