Penuh Cinta! Ini 13+ Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hatinya

13+ Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hatinya
Penuh Cinta! Ini 13+ Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hatinya

Tanggal 22 Desember adalah perayaan Hari Ibu. Ini dia kumpulan ucapan Selamat Hari Ibu yang akan menyentuh hatinya.

Memasuki akhir tahun merupakan penanda bahwa sebentar lagi Indonesia akan segera merayakan Hari Ibu yang memiliki makna untuk menghargai peran seorang ibu. Perayaan Hari Ibu di Indonesia jatuh pada tanggal 22 Desember dan selalu dirayakan setiap tahunnya.

Seringkali orang-orang jarang mengutarakan perasaan dan kasih sayangnya terhadap ibu, padahal tentu saja ia sangat menyayangi ibunya. Hari Ibu merupakan kesempatan yang bisa kamu gunakan untuk menunjukkan kasih sayang tersebut. Jika bingung bagaimana mengungkapkannya, Woop punya kumpulan ucapan Selamat Hari Ibu yang akan menyentuh hatinya.

Ucapan Selamat Hari Ibu

“Ibu, terima kasih untuk segala kasih sayang yang sudah kau berikan kepadaku selama ini tanpa mengharap balasan apapun. Semoga kelak aku juga bisa menjadi seorang ibu yang sebaik dirimu. Selamat Hari Ibu, aku menyayangimu.”

“Bu, maaf kalau sampai saat ini aku belum bisa membalas kasih sayang dan semua hal yang sudah kau berikan kepadaku selama ini. Tunggu saja, Bu. Aku masih dalam perjalanan menuju kesuksesan. Setelah itu, aku akan membawa ke mana pun engkau mau. Terima kasih untuk segala kesabaranmu terhadapku, Selamat Hari Ibu.”

“Selamat Hari Ibu… Walaupun semua jasamu tidak akan mampu aku balas, namun setidaknya aku sangat berharap kelak akan dapat membuatmu bahagia, Bu. Aku berjanji akan selalu berusaha untuk memenuhi keinginan hatimu.”

Ucapan Selamat Hari Ibu
Ucapan Selamat Hari Ibu

“Ibu, sejak aku lahir, kau selalu hadir dalam setiap tawa maupun sedihku. Tak pernah sekali pun kau meninggalkanku. Untuk itu, terima kasih atas segala dukungan dan terima kasih karena sudah selalu bersamaku. Selamat Hari Ibu, aku sangat bangga menjadi anakmu.”

“Ibu, selama hidupku aku sudah sering mengecewakanmu, namun berkali-kali juga kau selalu memaafkanku dan tetap memberikan kepercayaanmu. Terima kasih banyak untuk semua hal baik yang pernah kau berikan kepadaku. Di Hari Ibu ini, aku ingin mengutarakan perasaanku, bahwa aku sangat menyayangimu. Maaf kalau selama ini aku jarang mengatakannya kepadamu.”

“Ibu, kau adalah guru terbaikku. Guru yang telah menuntun hidupku hingga aku bisa menjadi seperti sekarang. Kau harus tau, bahwa tidak ada cinta di dunia ini yang sebesar cintamu kepadaku, Bu. Selamat Hari Ibu!”

“Bu, sejak aku belum bisa berbuat apa-apa, kau lah yang senantiasa mengajariku segala hal. Menggendongku, mengajariku berjalan, berbicara, bahkan bersikap ketika dewasa. Aku berharap Tuhan lah yang akan membalas segala kebaikanmu. Hari ini, kuucapkan Selamat Hari Ibu kepadamu.”

Baca juga: Kreatif! Ibu Ubah Ruangan Rahasia Menjadi Kamar yang Super Nyaman untuk Anaknya

Ucapan Selamat Hari Ibu (2)
Ucapan Selamat Hari Ibu (2)