Unik! Wanita Ini Undang Semua Mantan Pacarnya ke Pernikahan

Unik! Wanita Ini Undang Semua Mantannya ke Pernikahan
Pengantin Wanita (asione.com)

Apa yang akan terjadi jika semua mantanmu datang ke pesta pernikahan? Seperti yang terjadi dengan pasangan pengantin berikut ini.

Menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih? Kira-kira itu hal yang mungkin terjadi nggak sih, woop ladies? Jika masih ragu, sepertinya kamu harus melihat kisah wanita satu ini.

Banyak orang yang menolak mengundang mantan kekasih ke pesta pernikahan mereka. Alasannya pun bermacam-macam, entah sakit hati, sentimen yang masih terpendam, dan lain sebagainya.

Namun, hal itu nggak berlaku untuk wanita bernama Tunchanok Boonkacha, atau yang akrab dipanggil Sine. Perempuan asal Thailand yang menikah pada Senin (25/11) lalu itu, membuat netizen gempar kala foto pernikahannya tersebar ke publik.

Di dalam foto, Sine terlihat asyik berfoto dengan empat laki-laki. Yup, kamu nggak salah lihat kok, selain mempelai pria atau sang suami, ia juga berfoto dengan tiga orang mantan kekasihnya.

Baca juga: 7 Tips Pacaran Sehat Agar Hubungan Awet Hingga Pernikahan

Pengantin wanita dan para mantan (asione.com)
Pengantin wanita dan para mantan (asione.com)

Lewat postingan Facebook-nya, Sine lalu menjelaskan alasan ia mengundang para mantan ke pernikahannya. "Meski hubungan kami tak berhasil, tapi kami masih menjadi teman baik hingga sekarang," ungkapnya melalui caption.

Sebelum mengirim undangan kepada mantannya, Sine telah meminta persetujuan suaminya lebih dulu. Melansir dari Asione, sang suami bahkan mengundang mantan kekasihnya, yang sayangnya tak bisa hadir ke pesta tersebut.

Banyak netizen mengatakan bahwa mereka nggak bisa membayangkan hal yang sama terjadi dalam pernikahan mereka. Sedangkan beberapa di antaranya merasa terhibur dengan pemandangan yang asing itu.

"Jika aku yang akan menikah, panggungnya tak akan muat untuk semua mantan-mantanku nanti," canda seorang pengguna Facebook.

Apakah dengan cerita itu kamu jadi terinspirasi untuk mengundang semua mantanmu nanti di hari pernikahan? Nggak ada salahnya kok, sekaligus bisa menjadi ajang silaturahim juga kan?

Selanjutnya: Kamu tentu tidak mau terjebak dalam sebuah cinta palsu, kan? Caranya, jangan mudah baperan! Lakukan 7 tips ini.

Loading Facebook Comment ...